source and translated from: www.silenthillmemories.net |
pengantarLegenda warna |
02. Perhentian IblisKembali ke jalan raya Temukan jalan keluar dari area tersebut. Dapatkan tiket untuk pergi ke Devil's Pit / Temukan mesin tiket yang hilang Ganti baju baru
Pergi melalui pintu di sebelah kanan Anda - Anda akan sampai ke Diner's Motel. Anda akan menemukan First Aid Kit di WC. Kepala menyusuri lorong dan memasuki sebuah ruangan di sini. Sebelum Anda turun ke ruang bawah tanah, Anda dapat menjelajahi lantai 2 Motel, tetapi pintu di sana terkunci. Ambil Kunci dari meja di dapur dan naik ke atas untuk membuka kunci pintu. Masuki ruangan pertama di sebelah kanan Anda dan ambil Kabel Listrik dari laci kamar tidur. Di kamar sebelah Anda dapat menemukan First Aid Kitdi laci. Ada juga teko kopi di ambang jendela. Pasang Kabel Listrik ke sana dan uap dari panci akan mengungkapkan beberapa angka di kaca jendela - 26381. Sekarang masuklah ke satu-satunya ruangan yang belum dijelajahi di lantai ini dan pindah ke ruangan kecil di sebelah kamar tidur untuk menemukan brankas.
Kembali ke dapur di lantai 1 dan turun ke ruang bawah tanah. Akan ada First Aid Kit di tong tepat di depan Anda dari tangga. Ambil jalan ke kiri dan kemudian di tikungan. Hancurkan kunci dan lanjutkan melalui gerbang. Masuki ruangan di belakang area. Ambil Catatan Voyeur (2/54) dari meja. Pergilah ke kamar sebelah dan ambil Sepotong Kawat dari laras. Kembali ke tangga. Setelah cutscene, Anda harus berhadapan dengan musuh baru - Screamer. Setelah pertarungan, pergilah ke lift di ruang bawah tanah melewati tangga dan gunakan Piece of Wire untuk memperbaiki panel dan naik ke permukaan. Masuk ke gubuk C (yang pertama di sebelah kanan) untuk menemukan beberapa pakaian di tempat tidur untuk Murphy ganti. Anda juga akan mendapatkan Lencana Polisi dan Kunci Rusty . Sebuah ruangan di gubuk A memiliki Kotak P3K di lemari dinding. Pergi ke belakang gubuk B melalui gerbang terbuka untuk menemukan generator dan nyalakan. Seorang Screamer akan menyerang Anda di sini, jadi singkirkan dulu. Setelah Anda menyalakan generator, pergilah ke gubuk B untuk menemukan mesin tiket yang hilang - gunakan Token Game untuk mengaktifkannya dan memainkan mini-game.
Setelah Anda memenangkan permainan, Anda akan mendapatkan Tiket Gratis . Keluar dari gubuk, ikuti tanda di tanah dan peras melalui celah di barikade. Gunakan Kunci Rusty untuk membuka kunci gerbang. Pada titik ini sekelompok Screamer akan menyerang Anda, jadi lebih baik lari kembali ke Stasiun Trem Udara (terus ikuti tanda tanah). Masuk ke Stasiun Trem, gunakan Tiket Gratis di mesin di sebelah pintu putar dan naik trem untuk melakukan perjalanan ke Devil's Pit. |
03. Lubang SetanKeluarlah dari trem dan Anda akan memiliki tujuan berikutnya. Temukan jalan ke kota Ikuti jalan turun ke kereta Temukan rute alternatif ke bawah
Saat Anda siap untuk pergi, masuklah ke lift untuk turun ke tambang yang dalam. Setelah cutscene menuju ke depan, pertahankan diri Anda dari serangan Screamer dan kemudian dorong kereta ranjau di sepanjang rel untuk menyeberangi jurang. Lanjutkan jalan Anda menuruni tangga untuk menemukan Artikel Koran (Kecelakaan Kereta Api) (3/54) yang menempel di pintu. Pergi melalui pintu ke ruang penyimpanan, ambil First Aid Kit dari kotak dan keluar melalui pintu berikutnya. Di sini Anda akan menghadapi musuh jenis baru - Kelelawar Menangis. Hadapi itu dan lanjutkan menuruni tangga. Bersihkan papan dari tangga dan naik ke platform atas. Lanjutkan perjalanan Anda ke lift. Lift membawa Anda keluar ke dek observasi dan cutscene akan dimulai. Selama cutscene, tentukan pilihan Anda (pilihan akan memengaruhi akhir Anda. Lebih lanjut tentang ini di bagian Akhir ). Setelah itu gunakan katup di pintu gerbang ke kanan untuk membukanya dan masuk ke Gua Air Mata. Lanjutkan sampai Anda berada di sebuah gua besar dengan beberapa jalan setapak. Akan ada beberapa Kelelawar Menangis di area ini. Masuk ke ruang kendali. Di dalamnya Anda akan menemukan Kotak Pertolongan Pertama di salah satu kotak kaca, radio dan, yang paling penting, detonator di ruang barikade kecil. Hancurkan papan dan gunakan detonator untuk membersihkan jalan di depan. Jalankan dari area melalui lorong di utara dan naik lift ke bawah. Jaga Screamer saat Anda keluar dari lift dan periksa tubuh yang tergantung untuk mengumpulkan Puisi (4/54) . Lanjutkan menuruni tangga ke peron kereta. Dekati kontrol kereta untuk memecahkan teka-teki.
Setelah memecahkan teka-teki, naik kereta untuk meninggalkan area tersebut. Bersiaplah untuk episode QTE selama perjalanan. Setelah semua cutscene melanjutkan jalan keluar dari Devil's Pit. Bergerak melalui koridor, hindari kabel terbuka di area berikutnya dan tekan sakelar di kotak sekering untuk membuka gerbang di dekatnya. Bergerak melalui gerbang. Majulah untuk menemukan radio lain yang sedang diputar. Cari ruangan untuk menemukan Senter di sudut, lalu lompat melalui lubang di partisi. Ambil Peta Kota dari meja di depan Anda dan keluar dari struktur melalui pintu terdekat untuk menemukan diri Anda di Silent Hill. |
05. Pearl CreekDi dalam apartemen periksa laci di depan Anda untuk mendapatkan First Aid Kit . Lanjutkan ke dapur untuk mendengarkan dedikasi berikutnya dari DJ Ricks di radio. Keluar ke lorong. Sekarang kamu bisa langsung menuju ke lantai dasar dan keluar dari gedung atau menjelajah sedikit untuk membuat side quest lainnya.
Setelah selesai dengan misi sampingan di gedung, dekati kotak surat di lantai 1 untuk memulai cutscene dengan Tukang Pos. Selama percakapan, dia akan memberi tahu Anda ke mana harus pergi selanjutnya. Temukan jalan ke Stasiun Radio Setelah percakapan dengan Howard mengambil gang ke barat (di mana tukang pos pergi) dan melewati taman bermain.
Setelah keluar dari taman bermain, ambil jalan ke kiri sepanjang pagar untuk mengambil First Aid Kit di jalan buntu. Pergi ke utara dan kemudian barat ke gang. Biasanya ada Kelelawar Menangis di sini. Keluarkan, lalu periksa area untuk radio dan Kotak P3K di tanah lebih jauh ke barat. Juga ambil Hook di sebelah radio karena Anda akan membutuhkannya segera. Di sebelah timur ada pintu hijau menuju galeri seni. Anda tidak benar-benar perlu masuk ke sana karena Anda tidak memiliki semua lukisan yang dikumpulkan, tetapi periksa galeri untuk beberapa catatan misteri.
Sekarang lari ke timur di sepanjang Cook Street dan kemudian ke utara melalui Lansdale Avenue. Cari tangga yang bisa ditarik di sisi timur jalan. Tarik ke bawah dengan Hook yang Anda ambil sebelumnya di dekat galeri seni. Naiki tangga dan masuki apartemen melalui jendela.
Seberangi jalan dan cari poster di dinding untuk memulai side quest "Pita".
Di persimpangan Lansdale Avenue dan Brite Street, berjalanlah ke timur. Di sini Anda dapat menemukan Artikel Koran (Kerusuhan Penjara) (15/54) di jalan setapak di sepanjang sisi selatan.
Sekarang Anda dapat memasuki Bank untuk pencarian sisi lain.
Berjalan ke utara Bank untuk menemukan Kotak P3K lainnya di tanah di depan rintangan. Ambil jalan ke barat di antara barikade untuk sampai ke Laymond Avenue. Di sini periksa pintu masuk bawah tanah Pearl Creek timur untuk memulai pencarian sisi baru.
Kepala utara dari kereta bawah tanah. Jelajahi area di ujung jalan untuk mengumpulkan Amplop Beralamat (16/54) . Mundur sedikit untuk menemukan gang pendek ke timur. Bebek ke dalam lubang di pintu garasi untuk menemukan penyimpanan yang terkunci. Penyimpanan berisi lukisan lain.
Ada First Aid Kit di tanah di barat laut dari gudang. Masuk ke Taman Logan sekarang. Ambil jalan yang benar untuk mengumpulkan Layang- layang Anak - Artefak Bukit Senyap lainnya.
Saatnya memasuki Gedung Cenntenial. Pintu masuk ke gedung ini terletak di sisi baratnya. Temukan jalan menuju selatan dari pusat taman Logan dan masuki gedung. |
06. Gedung CentennialSetelah cutscene membuka pintu dan Anda akan mendapatkan Memorandum (17/54) . Kumpulkan Centennial Building Map dari rak melewati pintu. Lanjutkan ke garasi. Kantor keamanan terkunci seperti gerbang menuju lift. Untuk sampai ke sana adalah tujuan Anda berikutnya. Masuk ke gedung melalui lift layanan Setelah ruang bawah tanah dikeringkan, turuni tangga. Pergilah ke ujung jalan dan ambil Kartu Keamanan dari kursi roda. Kembali ke garasi yang sekarang dipenuhi Kelelawar Menangis. Cepat lari ke Kantor Keamanan dan gunakan Kartu untuk membuka pintu. Masuk ke dalam dan gunakan panel kontrol untuk membuka kunci gerbang menuju lift. Sebelum Anda pergi, periksa rak di ruang belakang kantor untuk First Aid Kit . Naik lift ke lantai atas. Saat Anda keluar dari lift, ambil Kapak Api ke kanan jika Anda tidak memiliki senjata yang sama. Bergerak melalui penyimpanan, potong papan dan peras di antara kotak. Berurusan dengan Screamer di sini dan dorong peti bergerak untuk menemukan First Aid Kitdi lemari dinding di belakang. Melacak kembali dan melangkah melalui pintu ke Perpustakaan. Tanda seret mengarah ke Aula Utama, tetapi jalannya terhalang. Maju di sepanjang lorong utama dan jembatan akan runtuh di depan Anda. Ambil jalan ke kiri. Gim ini akan memberi tahu Anda untuk menggunakan senter UV Anda sebagai petunjuk di sini. Di rak di dekatnya ada sebuah buku dengan sidik jari yang terlihat dalam sinar UV yang dapat Anda baca. Anda dapat menemukan lebih banyak buku seperti itu di gedung. Tidak ada kegunaan praktis dari membacanya, hanya untuk bersenang-senang. Lanjutkan jalanmu dan periksa ceruk yang berlawanan untuk Memorandum Internal (Napier) (19/54) di akhir lorong. Berhati-hatilah karena Kelelawar Menangis sedang mengintai di sini. Bergerak lebih jauh ke timur dan gunakan tangga bergerak di sini untuk naik ke lantai 2. Ikuti jalan sampai akhir dan masuk ke ruangan. Pintu Vault terkunci dan Anda harus mencari tahu kodenya. Pergi melalui pintu ke utara. Bergerak melalui Kamar 208 ke Aula Utama. Lift tidak merespon dan pintu depan terkunci. Anda harus melewati pintu itu. Temukan kode buka kunci
Sekarang Anda dapat kembali ke pintu yang terkunci di lantai 2. Sebelum kembali ke Aula Utama, periksa kamar mandi di belakang kantor untuk menemukan Kotak P3K di lemari dinding. Pergi melalui Kamar 101 dan 102 untuk mengumpulkan beberapa item tambahan. Kamar 101 memiliki Pistol Bullets di sofa. Di Aula Utama menuju lantai atas dan masukkan kode - 851136 - untuk memasuki pintu. Pergilah ke lorong melalui ruangan dan masuk ke Kamar 204. Ambil Pamflet Psikolog (21/54) dari atas meja dan panjat tumpukan yang terbuat dari furnitur ke lantai 3. Lompat melalui lubang di dinding, seberangi jurang melalui balok dan berurusan dengan Boneka di sini. Periksa kantor kecil di sebelah kanan untuk beberapa Pistol Bullets di meja dan kemudian lanjutkan ke Kamar 301. Turuni tangga dan menuju ke Kamar 200. Ambil Laporan Psikologi (22/54) dari laci di seberang pintu dan Slide dari meja. Kembali ke lantai 3 dan masuk ke Aula Utama. Tarik kursi roda yang menghalangi pintu lift dan masuk ke lift. Anda harus pergi ke Stasiun Radio, tetapi Anda tidak dapat melakukannya tanpa kartu keamanan. Buka kunci lift ke stasiun radio
Lihat galeri atas di dalam ruangan untuk menemukan First Aid Kit , lalu pergi ke pintu lemari besi. Atur tombol untuk menampilkan kombinasi - IX, VI, I - dan masuk ke dalam. Kumpulkan Kartu ID dari tubuh yang digantung dan masuki ruang utama lemari besi untuk adegan kilas balik. Setelah adegan berakhir, ambil Annual Employee Review (23/54) yang tersembunyi di buku di rak, keluar dari lemari besi dan naik lift ke lantai 18. Ambil Studio Map dari rak dinding ke kanan dan masuk ke Studio di ujung lorong. Setelah cutscene panjang, lanjutkan melalui pintu di depan Anda dan masuki Kamar 1703 untuk mengambil Pengencer di ruang penyimpanan yang bersebelahan (pada kesulitan teka-teki Keras Pengencer ada di area dapur di aula lift). Ada juga Lighter di Kamar 1703 jika Anda tidak memilikinya dan First Aid Kit di lemari dinding. Gunakan terlebih dahulu Pengencer dan kemudian Pemantik Anda di tumpukan sampah terdekat dan dunia akan berubah lagi.
|
07. Chastain HeightsBertanyalah di Biara Catatan: Pintu keluar barat dari Logan's Park sekarang terbuka sehingga Anda dapat kembali ke bagian kota itu saat Anda membutuhkannya. Pergi ke utara dan cari di trotoar timur Lamon Street untuk First Aid Kit . Setelah itu pergilah ke selatan dan temukan pintu masuk ke Movie Theater di tepi barat Lamon Street. Masuki Teater untuk menyelesaikan pencarian sampingan.
Setelah Anda selesai dengan pencarian "Cinéma Vérité" kembali ke jalan. Pergilah ke selatan melewati gang ke kanan sampai Anda menabrak rintangan jalan dan ambil First Aid Kit dari trotoar. Kepala melalui gang setelah itu. Saat Anda keluar dari gang, periksa area berpagar kecil di sebelah kanan. Di belakang Anda akan menemukan Artikel Koran (Penculikan) (25/54) tergeletak di tanah.
Sekarang kembali ke jalan dan jelajahi area selatan gang. Ada First Aid Kit di sudut barat daya jalan dekat barikade. Perhatikan tangga yang bisa ditarik di sisi timur jalan di sini. Di apartemen di lantai 2 kamu bisa menyelesaikan side quest lainnya.
Setelah Anda keluar dari apartemen Anda dapat memperoleh salah satu item yang diminta oleh pengemis. Jalankan ke utara jalan dan masuki toko barang bekas di sisi barat Brite Street.
Di bagian utara distrik Anda dapat menemukan beberapa hal lagi untuk dilakukan. Jalankan melalui gang utara dari Thrift Shop. Ambil First Aid Kit di halaman kecil di depan. Di jalan buntu di selatan Anda dapat menemukan Senter Forensik jika Anda lupa mengambilnya lebih awal. Kepala utara melalui gang sampai Anda keluar ke jalan.
Dekati pintu masuk ke Loft di sudut timur laut Chastatin Heights untuk memulai pencarian sisi lain.
Di taman di sebelah barat daya Anda akan menemukan persediaan yang lebih berguna: Peluru Pistol dan Kerang Senapan di tanah dekat pohon dan Perlengkapan P3K di sudut timur laut taman. Sekarang, Anda dapat terus menjelajahi seluruh kota, tetapi akhirnya mari kita pergi ke Biara untuk maju melalui alur cerita utama.
Lari ke halaman depan Biara dan, sebelum Anda memasuki gedung, periksa area di utara. Ada Artikel Koran (Napier) (26/54) di tanah di belakang air mancur dan situs penggalian lainnya.
Saat Anda siap memasuki Biara St. Maria, dekati pintu masuk untuk memicu cutscene. |
08. Biara St. MariaLangsung melalui pintu dan ambil Peta Biara dari dinding ke kiri. Jika Anda memiliki senjata yang cocok untuk meretas papan, Anda dapat menggunakannya di sini untuk melewatinya. Jika tidak, Anda perlu menjelajahi kamar-kamar di sekitar terlebih dahulu. Pergi ke ruangan di selatan, ambil First Aid Kit dari lemari dinding dan peras melalui celah. Periksa laci untuk mendapatkan Peluru Pistol dan kemudian tarik rak buku dari dinding untuk mengungkapkan lorong tersembunyi. Lari ke ujung lorong dan ambil Kapak Apidari tubuh di tanah. Sekarang beberapa Boneka menyerang Anda dengan Bayangan mereka, jadi sebaiknya Anda menghindari pertempuran dan lari ke Ruang Utama. Gunakan kapak untuk menghancurkan papan dan lanjutkan melalui pintu. Maju untuk cutscene dan Anda akan mendapatkan tujuan baru. Pelajari Sajak Bogeyman Temukan Halaman Sajak yang hilang Ambil Catatan Teknisi (29/54) dari meja kecil di dekat dinding dan masuki ruangan yang berdekatan di sisi yang berlawanan untuk mengambil Lever di atas meja (Tuas ada di rak di ruangan pada kesulitan teka-teki Normal dan turun di auditorium pada kesulitan teka-teki Keras) dan Rekaman Vinyl di laci meja lain.
Turuni tangga dan buat jalan Anda melalui hutan ke pondok di atas panggung (tetap ke kanan setelah Anda berhasil melewati celah). Masuk ke cottage dan atur dengan benar ubin di peti untuk membukanya.
Kamu akan mendapatkan Blackboard Eraser dan Poem Fragment 2 (30/54) dari peti. Hati-hati, setelah kamu membuka peti dan mengumpulkan item, akan ada dua Boneka di belakangmu. Jalankan keluar dari kabin untuk melarikan diri dari musuh. Anda akan kembali ke dunia nyata. Keluar dari Teater, kembali ke tangga dan naik ke lantai 2 Panti Asuhan. Pendekatan gerbang timur tangga. Buka gerbang - gadis itu akan lari dari Anda. Anda dapat memeriksa Asrama melewati gerbang untuk menemukan Kotak P3K di rak dekat pintu dan Kartu Hari Ayah (31/54) di ruang sudut tenggara. Hati-hati karena ada tiga musuh Boneka di tiga sudut ruangan ini. Pertimbangkan untuk berurusan dengan mereka satu per satu jika Anda mau. Setelah Anda selesai mencari Asrama, kembali ke aula dan masuk ke Kelas. Ada artefak Silent Hill lain di seberang ruangan - Canvas Sack- berbaring di meja. Setelah mengumpulkan item, periksa papan tulis dengan rantai yang ditarik. Gunakan Penghapus Papan Tulis di atasnya untuk menghapus gambar dan memicu adegan kilas balik. Kejar Charlie dalam adegan ini. Saat Anda kembali ke Kelas, pintu di belakang Anda akan terbuka. Pergi melalui itu dan ambil Evaluasi Psikologis Awal (32/54) dari belakang meja di kamar sebelah. Lanjutkan ke aula melalui Playroom. Periksa kantor di utara untuk Kotak P3K di lemari, Evaluasi Psikologis 1 (33/54) di laci dekat dinding dan nada yang bagus di radio. Setelah selesai, pergilah ke Ruang Utama. Ada Kapak Api di pilar sebelah kanan jika Anda tidak memilikinya. Pergi ke selatan dan di sekitar ruangan untuk sampai ke pintu masuk Hospice. Seorang Screamer akan menghalangi Anda - hadapi dan hancurkan papan yang menghalangi pintu untuk masuk. Masuk ke Toilet di selatan. Ambil Surat Belasungkawa (34/54) dari meja. Periksa juga area dekat TV untuk menemukan Silent Hill Artifact - Toy Van . Keluar ruangan melalui Dapur untuk memicu cutscene di aula. Setelah Anda berurusan dengan Screamer, peras melalui celah di dinding. Ikuti jalan melalui Bedah dan masuk ke Ruang X-ray. Periksa meja kecil di dekat pintu untuk mengambil Internal Memo (35/54). Sekarang periksa tiga Screamers berbaring di brankar di sini. Untuk melanjutkan, Anda memerlukan kunci yang ditelan oleh salah satu Screamers.
Kembali ke anak laki-laki
Setelah cutscene, Anda akan kembali ke kamar mayat dan mendapatkan Boat Key . Bergerak melalui celah di dinding dan kemudian melalui selokan untuk meninggalkan Biara dan kembali ke jalan-jalan kota. |
09. Distrik Sungai & Pelabuhan yang MenyenangkanAnda akan menemukan diri Anda di distrik Pleasant River kota. Pergilah ke Rice Street di bawah jembatan. Ada First Aid Kit di trotoar kiri di underpass. Lanjutkan mengikuti jalan dan Anda akan bertemu dengan sebuah van yang diparkir.
Ada juga Shotgun di dalam van. Lanjutkan menyusuri jalan. Kumpulkan Artikel Koran (Korupsi) (38/54) dari teras kayu rumah pertama sebelah kiri. Rumah berikutnya di jalan berisi pencarian sampingan.
Saat berada di dermaga, Anda juga dapat melanjutkan dua misi sampingan lainnya: "Pita" dan "Pria Tunawisma".
Anda juga dapat menemukan First Aid Kit di lemari di tepi timur dermaga. Setelah selesai mencari area keluar dari dermaga, menyeberang jalan dan masuk ke gang dekat rumah. Masuki rumah dari belakang untuk menyelesaikan satu misi sampingan lagi.
Keluar rumah, kembali ke Rice Street dan terus ke timur.
Sekarang, pergilah ke jembatan. Kami akan mencari area di sekitar menara kontrol untuk simbol bayangan lainnya.
Kami sudah selesai dengan distrik ini. Namun, sebelum melanjutkan melintasi jembatan, ada baiknya untuk menyelesaikan beberapa misi sampingan yang sedang berlangsung: "The Art Collector", "Homeless", "Ribbons" dan "Shadow Play". Untuk itu kita perlu kembali ke daerah yang dikunjungi. Tujuan pertama kami adalah sebuah gedung apartemen di Lamon Street di Chastain Heights. Jalankan sepanjang Brite Street sepanjang jalan kembali dan kemudian ke Lamon Street.
Seberangi Logan's Park dan cari di area dekat pintu masuk bawah tanah Pearl Creek untuk menemukan simbol bayangan lainnya.
Di bawah tanah, bicaralah dengan Homer untuk menyelesaikan misi sampingan "Tunawisma".
Keluar dan menuju ke selatan di sepanjang Laymond Avenue, lalu belok ke timur ke Cook Street.
Ayo pergi ke Galeri Seni sekarang. Jika Anda tidak ingat, itu ada di gang di sebelah barat Cook Street.
Ok, sekarang mari kita selesaikan quest "Shadow Play". Pergilah ke loteng di Brite Street.
Anda sudah selesai dengan semua pencarian sisi di sisi sungai ini. Anda bisa pergi ke Distrik Pelabuhan sekarang. Masuki menara kontrol jembatan, turunkan jembatan menggunakan kontrol dan buat jalan menyeberang ke tepi sungai lainnya. Setelah sampai ke Ketchum Street, belok kanan dan terus sampai Anda menabrak barikade. Di sini Anda harus menemukan Kotak Pertolongan Pertama di lemari berbaring. Berbalik dan menuju ke timur di sepanjang sisi selatan jalan. Masuki rumah pertama di sebelah kiri setelah melewati persimpangan jalan untuk satu side quest lagi, satu-satunya di distrik ini.
Keluar dari rumah dan belok ke kiri. Inilah tempat penggalian terakhir dari side quest "Menggali Masa Lalu".
Sekarang menuju utara ke dermaga. Di sebelah kanan adalah pintu masuk bawah tanah Distrik Pelabuhan, yang harus dibuka jika Anda telah menyelesaikan misi sampingan "Tunawisma". Sampai di ujung dermaga untuk menemukan sangkar burung terakhir.
Turun ke dermaga dan temukan perahu. Ketahuilah bahwa jika Anda menggunakan perahu, Anda tidak akan dapat kembali ke kota, jadi selesaikan dulu misi sampingan yang aktif, kumpulkan catatan Misteri yang hilang, dan semua hal lain yang ingin Anda lakukan sebelum melanjutkan. Saat Anda siap untuk meninggalkan kota, gunakan Boat Key dan saksikan sebuah cutscene. |
10. Mengabaikan Lembaga PemasyarakatanOke, kita di penjara sekarang, tanpa item dan tujuan logis baru. Melarikan diri dari penjara
Pergilah lebih jauh ke bawah dan ambil Kartu Akses dan Senter dari tubuh di tingkat bawah. Kembali ke puncak menara dan keluar melalui gerbang yang terkunci menggunakan Kartu Akses. Ambil jalan ke kanan, melewati jembatan dan periksa Ruang Jubah. Ada Walkie-talkie di loker di sebelah kiri dan Pistol Bullets di loker di sebelah kanan. Kembali ke wakway dan maju. Sebelum turun, periksa sel di sebelah kanan untuk menemukan Surat Tahanan 1 (45/54) di meja di sel terakhir ini. Kembali ke tangga dan turun ke level A2. Melawan Minion di sini dan kemudian berjalan ke utara. Masuk sel pertama ke kanan, tarik rak dari dinding dan robek poster untuk mendapatkan Surat Tahanan 2 (46/54) . Sel berikutnya memiliki Minion di dalam dan sel terakhir memegang Colt di tanah. Kembali ke tangga dan berjalan ke timur di sepanjang sel dan kemudian ke utara. Perhatikan saat bola menggelinding keluar dari sel. Saat Anda mendekati sel, penghalang yang terbentuk dari kawat berduri akan muncul memotong Anda dari sisa jalan setapak. Masukkan sel yang kemudian akan berubah menjadi lorong banjir. Sampai di ujung lorong dan ambil Surat dari Carol (47/54)dari meja kecil. Anda akan kembali ke Penjara Normal. Keluar ke jalan setapak dan belok kiri. Majulah untuk cutscene pendek dan bertarung dengan musuh baru - Prisoner Juggernaut. Setelah Anda berurusan dengan dia, pergi melalui gerbang terbuka menaiki tangga. Zona Checkout di depan terkunci. Hancurkan gembok di gerbang yang mengarah ke kiri dan berjalan ke depan. Juggernaut Tahanan akan menangkap Murphy saat Anda mencoba menerobos. Bebaskan diri dan bunuh dia atau lari saja melewati kawat yang terbuka. Kawat akan menjaga musuh. Dekati kotak sekering untuk memutuskan aliran listrik ke kabel, lalu masuk ke Ruang Kontrol terdekat menggunakan Kartu Akses Anda. Lihatlah sekeliling. Anda harus menemukan di sini 2 First Aid Kits di lemari dinding, BOLO Alert (48/54) dan Pistol Bullets di laci serta 2 Shotgun Shells(Anda harus membuka salah satu rak senjata dengan Kunci Kecil Anda). Setelah mengumpulkan semua item, dekati panel kontrol dan tekan tombol setelah penutupnya terbuka. Menonton adegan aneh kecil dan keluar dari ruangan. Jalankan langsung ke Zona Checkout. Gunakan Kartu Akses Anda di pintu di sebelah kiri dan tekan melalui bukaan setelah pintu tidak berfungsi. Periksa loker di depan Anda untuk Artikel Majalah (Abaikan Lembaga Pemasyarakatan) (49/54) dan Kotak P3K . Jelajahi ruangan untuk menemukan Peta Blok B Penjara di laci. Lanjutkan ke Booth Keamanan. Tinggalkan barang-barang Anda di konter kiri, karena detektor logam tidak akan mengizinkan Anda masuk dengan barang-barang logam, dan tekan tombol untuk membuka gerbang. Keluar dari Booth Keamanan dan melewati detektor logam. Setelah itu jangan lupa untuk mengumpulkan barang-barang Anda dari konter dan terus melalui gerbang ke Blok B. Tonton cutscene dan persiapkan diri Anda untuk pertarungan yang cukup sulit dengan Juggernaut dan dua Prisoner Minion. Ide bagus untuk menggunakan Shotgun Anda sekarang. Setelah Anda selesai dengan mereka, jelajahi sel pertama di sisi selatan Aula Utama untuk mengambil Surat Tahanan 3 (50/54) dari tanah. Pergilah ke selatan ke sebuah lorong. Di sebelah kanan Anda akan melihat pintu terkunci dengan tombol. Lebih jauh ke kanan adalah ruang tertutup di mana Anda dapat menemukan Kotak Pertolongan Pertama di dalam lemari. Masuki Lokakarya di sisi lain lorong. Ruang workshop pertama memiliki First Aid Kit di lemari dinding. Ruangan selanjutnya berisi First Aid Kit di kabinet dan Aplikasi Program Rilis Kerja (51/54)di meja. Pergilah ke ruangan terakhir di sini dan ambil Senter Forensik dan Surat Tahanan 4 (52/54) dari tanah. Sekarang Anda akan mempelajari kode untuk pintu yang terkunci.
Setelah Murphy jatuh dari saluran, menonton cutscene dan kemudian Anda akan menemukan diri Anda di ruang siang dengan Juggernaut Tahanan dan dua Minion. Jaga mereka dan kemudian lanjutkan melalui gerbang ke timur menggunakan Kartu Akses Anda di kolom terdekat (membutuhkan waktu untuk membuka pintu). Kepala ke atas ke jalan setapak dan ke ruangan di sebelah kiri. Ambil Shotgun Shells dari rak senjata di dekat pintu dan Newspaper Headline (53/54) dari meja. Ambil Pemberitahuan (54/54) dari tanah dengan loker. Jelajahi ruangan di lantai bawah ke kiri untuk menemukan senjata yang bagus dan Shotgun Shells. Kembali ke atas dan turuni tangga lain di sini. Lari ke kamar mandi dan masuki ruangan (Juggernaut bersembunyi di lorong). Di kamar mandi Anda perlu memeriksa TKP. Ada empat tanda bukti yang harus Anda lihat: noda darah, Betis Penjara di baskom, Lencana Duka di tanah dan Bukti Kejahatan di loker. Setelah Anda memeriksa semua penanda, lingkungan akan mulai berubah. Kepala ke pintu keluar dan pergi melalui pintu. Dekati tubuh di tanah dan dunia akan berubah.
|
0 comments:
Posting Komentar