Sabtu, 05 November 2022

Sillent Hill Homecoming Walkthrough Bahasa Indonesia

source and translated from: www.silenthillmemories.net

pengantar

Panduan ini ditulis untuk tingkat kesulitan normal, meskipun satu-satunya perbedaan dari tingkat kesulitan adalah musuh yang lebih tangguh dan lebih sedikit amunisi dalam klip. Panduan ini cocok untuk semua versi game (PS3, Xbox 360, PC).


Legenda warna:
Film X-Ray – item
Pisau Tempur – senjata
Minuman Kesehatan – persediaan
Peta Rumah Sakit – peta, gambar anak dan foto
Simpan Titik – simpan poin

01. Mimpi buruk

Setelah adegan pembuka, tekan tombol di layar berulang kali untuk membebaskan Alex. Nyalakan senter Anda untuk melihat dalam gelap. Periksa memo di sebelah kiri pintu ganda dan keluar dari ruangan. Ikuti jejak berdarah di lantai. Di lorong mendekati gerbang besi untuk bertemu adik Alex, Joshua – dia tidak banyak bicara untuk saat ini. Pintu dikunci dengan keypad. Kepala melalui pintu yang terbuka ke kanan. Periksa kotak lampu dengan X-Ray – Anda akan menemukan tiga digit. Periksa memo di meja untuk mengetahui bahwa Anda memerlukan tiga lagi untuk mendapatkan seluruh kode. Ambil Peta Rumah Sakit dari papan. Keluar dari ruangan melalui pintu lain. Masuki satu-satunya ruang terbuka di lorong – 203 (ruangan di mana tangisan bayi terdengar – periksa inkubator tengah untuk menghentikannya).Minuman Kesehatan di konter belakang, periksa memo di dekatnya dan lompati jendela yang rusak ke Kamar 204. Periksa Pertempuran Senjata Dasar di atas meja, lalu ambil Film X-Ray dari kotak lampu yang berkedip-kedip. Kembali ke Nurse Center untuk menempatkan X-Ray baru bersama dengan yang lama dan dapatkan kode – 624872 .

Pergi ke pintu keypad dan masukkan kode ini. Joshua akan lari meninggalkan gambarnya di lantai. Ambil Gambar Anak (1/18) dan ikuti kakak Alex. Lanjutkan ke kamar kecil, lihat Joshua menyelinap melalui pintu lain. Lanjutkan pengejaranmu. Ada tanda Simpan Poin di dinding di kamar sebelah – Anda dapat menyimpan permainan Anda di sini. Pergilah melalui pintu lain ke toilet wanita. Ambil Combat Knife yang  tersangkut di cermin untuk memicu cutscene.

Dunia akan mulai berubah menjadi mimpi buruk yang nyata – selamat datang di Dunia Lain dan sapa Perawat yang menyeramkan. Serang Perawat untuk membiasakan diri dengan mekanisme pertempuran, lalu pergi ke kios tempat dia muncul dan keluar dari kamar kecil melalui celah di dinding. Ambil First Aid Kit di sebelah kiri pintu dan keluar ke aula. Masuki pintu di sebelah kiri. Naik ke atas, pecahkan jendela kaca dan lompat ke Day Room. Ada dua Perawat di ruangan itu – Anda dapat melawan mereka atau mematikan senter dan menyelinap diam-diam ke kanvas berdaging di dinding. Potong menggunakan Knife dan tekan ke Kamar 303. Anda akan menemukan Save Pointdi sini. Ada juga catatan di tempat tidur. Keluar ke lorong. Saat melewatinya, cutscene akan dimulai, memperkenalkan jenis musuh baru – Swarms. Setelah mengalahkan mereka memasuki Ruang Linen. Ambil Minuman Kesehatan dari rak. Keluar melalui pintu lain. Di lorong ini pergi ke arah selatan untuk mendapatkan Foto (1/11) dari brankar.

Masuk ke Ruang Operasi. Periksa memo di rak. Turuni tangga lalu turun dari langkan tanpa pagar. Anda sebaiknya mematikan senter Anda di sini karena ada tiga Perawat berdiri di sekitar meja operasi. Pindah dengan tenang ke celah berdaging saat pintu ganda tertutup, dan gunakan Pisau Anda untuk memotong dan menekannya. Ambil Gambar Anak (18/2) dari dinding tepat setelah celah dan kemudian naik ke atas. Temukan brankar dengan separuh badan dan ambil Operating Theatre Key dari situ. Pindah ke bawah dan kembali ke Ruang Operasi. Buka pintu ganda menggunakan Kunci Pengoperasian dan melangkahlah. Periksa memo di konter di kamar dan keluar ke lorong.

Di sini Anda akan bertemu Josh lagi. Bicaralah dengannya (opsi dialog yang berbeda tidak memengaruhi apa pun saat ini) dan Anda akan mengetahui bahwa Joshua menginginkan mainannya. Tinggalkan Josh dan buka pintu ke kiri untuk memasuki Pusat Perawat. Di ruangan ini ambil Minuman Kesehatan dari rak dan periksa buletin Pasien Hilang di dekat jendela. Terakhir ada Save Point . Keluar ke lorong dan masuk ke Kamar 203. Sebuah cutscene akan bermain menunjukkan Robbie diseret oleh sesuatu ke dalam lubang di cermin. Ambil Gambar Anak (18/3) dari dinding, lalu dekati cermin berdarah untuk menyelidikinya. Sesuatu akan meraih lengan Alex: cepat tekan tombol di layar berulang kali atau Alex akan kehilangan anggota tubuhnya. Setelah Anda mengambil Robbie, Swarm akan muncul di ruangan.

Kembali melalui Pusat Perawat untuk memberikan mainannya kepada Josh, tetapi dia akan melarikan diri sekali lagi. Gerbang akan terbuka – lanjutkan melaluinya ke lorong. Ambil Gambar Anak (18/4) dari tanah, pergi ke lorong dan ambil Gambar Anak lagi (18/5) dari pintu Kamar 206. Lanjutkan ke lift dan tekan tombol. Sebuah cutscene akan dimulai. Alex mendengar goresan logam. Dia mendekati pintu lift dan ditusuk oleh pisau besar. Alex terbangun di kabin truk dalam perjalanannya ke Shepherd's Glen – itu semua hanya mimpi buruk.

02. Orang Hilang

Pengemudi truk (tampak seperti Travis Grady dari Silent Hill: Origins) menurunkan Alex dan tujuan pertama adalah pulang. Lihat Flyer Perayaan HUT di kolom gedung. Pindah ke jalan ke timur dan cutscene akan bermain di mana Alex bertemu Hakim Holloway. Di akhir percakapan dia menyarankan dia pulang juga. Sekarang Anda dapat menuju rumah seperti yang disarankan atau mengunjungi Balai Kota terlebih dahulu.

Masuk ke Balai Kota dan pergi ke ruang tengah. Ambil Foto (2/11) dari konter sebelah kiri podium. Anda juga dapat membaca Buku Sejarah Kota di rak buku di belakang podium. Setelah itu masuk ke ruangan di sebelah kanan yang tengah. Periksa Artikel Koran di dinding di samping pintu. Dekati meja dan ambil Serum . Serum sangat berharga karena tidak hanya mengisi ulang kesehatan sepenuhnya, tetapi juga sedikit meningkatkannya. Simpan mereka untuk pertempuran terberat karena mereka sangat langka. Sekarang menuju bagian belakang gedung. Ada dua kantor di sini. Yang di sebelah kanan adalah milik Hakim Holloway. Anda dapat mampir untuk mengobrol singkat dengannya. Kantor di sebelah kiri memiliki Save Point di dinding dan Minuman Kesehatandi atas perapian. Tidak ada lagi yang bisa dilihat di sini, jadi kembalilah ke jalan.

Pergi ke utara di sepanjang Craven Ave dan masuk ke Shepherd House di sebelah kiri. Di rumah kepala lantai atas. Masuki kamar orang tua dengan pintu ganda. Periksa Surat dari Ibu untuk Ayah di lemari. Berjalan ke kamar kecil untuk menemukan Kaset Tape di konter. Keluar ke aula dan pergi ke ruang kiri yang dulunya adalah kamar Alex dan Josh. Ambil Senter dari tempat tidur bawah untuk memicu cutscene kilas balik. Rak buku di ruangan itu menyembunyikan rahasia. Periksa dan pindahkan buku ke kiri untuk membuka tombol kuning. Tekan dan rak buku akan terbuka mengungkapkan ruang tersembunyi. Ambil Peta Rumahdari rak di dalam. Sekarang turun ke bawah – sebuah cutscene akan diputar. Alex bertemu ibunya yang duduk di ruang tamu. Dia tampak dalam keadaan hampir katatonik dan satu-satunya jawaban yang didapat Alex darinya adalah bahwa semua orang telah pergi. Dia mengambil Revolver Lama dari tangannya, lalu mendengar suara yang datang dari ruang bawah tanah dan pergi untuk menyelidiki. Turun ke ruang bawah tanah di mana Anda akan bertemu musuh baru – Lurker, yang akan menyerang dari air. Hadapi dia dengan pisaumu. Kemudian berjalan ke belakang ruang bawah tanah dan memeriksa pintu. Terkunci dan tidak bisa dibuka selama basement tergenang air. Periksa pompa air terdekat untuk menemukan Garasi Remote dan Catatan Pompa Air. Pompa air kehabisan bahan bakar jadi kita harus pergi dan mengambilnya. Berjalan keluar Rumah.

Gunakan Garage Remote di depan garasi. Waspadalah saat Lurker merangkak keluar darinya. Masuk ke garasi. Ambil Pipa Baja dari konter. Gunakan untuk mencongkel pintu lemari di garasi dan mengambil Kaleng Gas Kosong . Di sebelah kanan adalah Manual Pelatihan Tempur. Saat Anda keluar dari garasi, Lurker lain akan merangkak melalui lubang di pagar. Bunuh (Pipa Baja cukup efektif melawan mereka), lanjutkan melalui lubang dan kemudian melalui yang lain untuk menemukan diri Anda di Taman. Ambil Gambar Anak (18/6) dari dinding di sebelah kanan. Kemudian cari Foto (3/11)tergeletak di tanah di belakang seluncuran. Anda juga dapat membaca artikel di Koran Lama yang tergeletak di bangku. Dekati pintu pagar rantai dan buka dengan Pipa Baja. Berjalan menyusuri gang untuk menemukan sebuah truk. Seorang Lurker akan merangkak dari balik tong sampah. Buang dan isi Kaleng Gas Kosong dari tangki truk untuk menerima Kaleng Gas Penuh . Kembali ke ruang bawah tanah di Shepherd House dan isi pompa air dengan gas dari Can. Setelah airnya habis kamu bisa membuka kunci pintu dan keluar ke halaman belakang.

Di halaman belakang ada Minuman Kesehatan di petak bunga di sebelah kanan. Gambar Anak (18/7) ada di pagar sebelah kiri dan Foto (4/11) ada di tas punggung di gerbang belakang. Sebelum melewatinya, naiki teras belakang dan masuk ke bagian belakang rumah. Di dapur melihat ke dalam lemari es untuk mendapatkan Minuman Kesehatan . Kemudian gunakan Kaset Tape di mesin penjawab untuk mendengarkan percakapan antara Josh dan ayahnya. Pergi ke ruangan lain untuk menemukan Catatan Mesin di meja kecil di samping sofa. Keluar dari rumah dan melangkah melalui gerbang belakang.

Berjalan menyusuri gang, lalu melalui gerbang logam dan Anda akan tiba di Pemakaman. Ambil Peta Pemakaman Rose Heights dari bangku batu. Pergi lebih jauh jalan. Alex akan melihat seorang penggali kubur di balik pagar. Biarkan dia dan turun ke lubang. Sebuah cutscene akan mulai memperkenalkan makhluk seperti anjing baru – Feral. Kalahkan itu menggunakan kombo pisau dan ambil Odd Stone Plate dari alas air mancur tua. Naik ke sisi lain dari lubang. Ambil Minuman Kesehatan dari paviliun dan periksa gerbang ke Mausoleum Bartlett untuk mengetahui bahwa itu terkunci. Pindah ke Family Crypts North. Di salah satu crypts Anda akan menemukan Save Pointdi dinding. Temukan ruang bawah tanah dengan lubang ke Family Crypts Mid dan peras melaluinya. Pergi ke timur dan periksa ruang bawah tanah di sisi utara - Anda akan menemukan Minuman Kesehatan di salah satunya. Jalannya diblokir oleh gerbang yang terkunci jadi masuklah ke ruang bawah tanah di selatan dan merunduk di bawah lubang. Pergi lebih jauh ke timur dan peras melalui celah lain di dinding ruang bawah tanah untuk memasuki Founders Row. Sebuah Feral akan menyerang dari belakang makam ke kanan. Pergi ke selatan, melompat ke dalam lubang, merunduk di bawah lubang dan memanjat ke sisi lain. Masuk ke Founders Garden dan bunuh Lurker lain yang melahap mayat. Ada Minuman Kesehatandi bagian utara taman. Lanjutkan melalui gerbang logam di utara dan naik tangga ke Taman Barat. Periksa Plakat di ujung setiap tangga. Ambil Plat Batu Aneh dari air mancur di sini dan dekati gerbang yang dikunci dengan mekanisme melingkar. Letakkan kedua Pelat Batu dan gerbang akan terbuka. Pergi lebih jauh dan keluar ke Main Street.

Pergilah ke barat dan belok ke Kantor Polisi. Di pintu masuk stasiun belok ke kiri dan temukan Kotak P3K di tanah di ujung jalan. Kembali ke jalan dan lanjutkan perjalanan ke barat. Di sini, di papan reklame, Alex bertemu Elle. Dia memberitahunya tentang orang-orang yang menghilang di kota dan memberi Alex Walkie Talkie - itu akan memberi tahu Anda tentang monster yang mendekat dengan memancarkan suara statis. Setelah cutscene temukan Gambar Anak (18/8) di belakang papan reklame. Dari sini menuju ke selatan melalui River View dan berbelok ke jembatan. Buka gerbang untuk masuk ke Junkyard.

Celupkan di bawah lubang di pagar, lanjutkan jalanmu di sekitar gedung, peras melalui lubang sempit di dinding dan masuk ke Toko. Di dalam Alex akan bertemu pemiliknya – Curtis Ackers. Bicara padanya untuk mengetahui bahwa orang yang menggali kuburan di Pemakaman adalah Walikota Bartlett sendiri. Pada akhirnya dia akan memberikanmu MK 23 Handgun sebagai pengganti Revolver Lamamu.

Ada Amunisi Pistol di belakang meja, dan Panduan Pelatihan Tempur tentang pertarungan jarak jauh dasar di kotak peralatan. Pergilah ke ruang belakang untuk menemukan Peta Tempat Sampah , Minuman Kesehatan di lemari es yang rusak, dan lebih banyak Amunisi Pistol di kotak peralatan berdiri di sudut. Ada juga Save Point , jadi save gamemu, lalu keluar dari pintu di sebelahnya.

Lanjutkan ke gerbang masuk Junkyard. Waspadalah terhadap serangan liar di jalan Anda. Setelah Anda menyeberangi jembatan, monster baru, Smog, akan menyerang Anda setelah cutscene. Ini adalah saran yang baik untuk menjaga jarak dari makhluk ini dan menggunakan pistol Anda untuk membuangnya. Tunggu sampai Smog bersiap untuk menyerang dan memperlihatkan paru-parunya yang bercahaya. Saat ini Asap menjadi sangat rentan – hanya beberapa tembakan ke paru-parunya dan selesai. Kembali ke kuburan. Anda harus pergi ke Mausoleum Bartlett. Dalam perjalanan Anda, Anda akan bertemu dengan beberapa Smogs and Ferals – Anda dapat melawan atau berlari melewati mereka. Ketika Anda akhirnya tiba di tempat itu, Anda akan menemukan bahwa Mausoleum terbuka. Pergilah ke makam dan periksa peti mati untuk memecahkan teka-teki dan membukanya.

Teka-teki Peti Mati

Tujuan dari teka-teki geser ini adalah untuk memindahkan bagian atas ke bawah untuk membuka peti mati. Untuk melakukan itu, Anda harus memindahkan potongan panjang di sebelah kiri, yang menghalangi jalan, ke bagian kanan lapangan untuk membebaskan kolom kedua. Inilah cara Anda melakukannya:

  1. Pindahkan potongan tunggal di baris pertama ke paling kiri.
  2. Pindahkan potongan ganda di baris ke-2 ke paling kanan dan kemudian ke atas.
  3. Pindahkan potongan ganda di baris ke-3 ke atas sekali dan ke paling kanan.
  4. Sekarang pilih potongan vertikal di kolom kedua dan geser ke bawah untuk membuka peti mati.

Semua yang Alex temukan di peti mati adalah Broken Watch . Sebuah suara yang mengerikan meledak, membuat Alex ambruk ke tanah. Ketika dia sadar kembali, Alex menemukan dirinya di tempat lain.

03. Hotel

Alex ada di Silent Hill sekarang. Dia melihat Josh di belakang mobil yang kabur lagi. Pergilah ke jalan dan lihatlah pintu masuk Grand Hotel. Ada Joshua yang bersembunyi di dalam, tetapi Alex tidak bisa masuk karena papan kayu menghalangi jalan. Jalankan lebih jauh dan masuk ke gang di seberang jalan. Berikut adalah kabut asap. Hadapi itu, turuni gang dan turun. Bebek di bawah truk pemadam kebakaran dan ambil Kapak Api . Kembali ke Grand Hotel untuk meretas papan. Masuk ke dalam.

Di lorong kanan ada Minuman Kesehatan di kotak kaca. Lanjutkan menyusuri koridor utama ke lobi. Joshua lolos melalui lubang di dinding. Dekati meja resepsionis dan ambil Grand Hotel Map dari kotak surat di belakang. Ada juga dua memo tergeletak di sini. Lompat melewati poros elevator dan kumpulkan Kunci Pemeliharaan dari kotak peralatan dan kembali ke lobi. Lift tidak merespons saat ini – tidak ada energi. Keluar dari hotel – waspadalah terhadap kabut asap di lorong utama.

Akan ada beberapa Smogs di luar. Bunuh mereka karena Anda harus memecahkan teka-teki di area ini sekarang. Gunakan Kunci Pemeliharaan untuk membuka pagar rantai di sebelah kiri dari pintu masuk hotel. Ambil Minuman Kesehatan dari tempat sampah dan baca memo di sebelahnya. Buka kotak pemutus yang rusak dan periksa.

Teka-teki Kotak Kawat

Papan klip di tempat sampah adalah petunjuk untuk solusi teka-teki. Bunyinya: "Jangan lupa merekam pertandingan besar! XXI." Idenya adalah untuk menghubungkan kabel sedemikian rupa sehingga mereka akan membentuk tanda "XXI", yang berarti Anda harus melewati kabel pertama dan kedua serta yang ketiga dan keempat. Inilah solusinya:

  1. Kabel kuning – konektor 2
  2. Kabel putih – konektor 1
  3. Kabel merah – konektor 4
  4. Kabel biru – konektor 3
  5. Kabel hijau – konektor 5

Tekan sakelar untuk memulihkan daya.

Kembali ke Hotel dan panggil lift. Di dalam lift ambil Pistol Amunition . Tekan tombol lantai 5 karena itu satu-satunya yang berfungsi dan persiapkan diri Anda untuk pertempuran. Monster baru bernama Needlers akan menyerang dari semua sisi kabin dan mencoba menjangkau Anda dengan cakar mereka. Anda dapat menggunakan pistol atau pisau Anda (jika Anda ingin menyimpan amunisi) untuk mengalahkan mereka. Bertujuan untuk kepala. Setelah Anda membunuh Needler, lift akan mulai turun dan pintu akan terbuka. Turun dari lift sebelum jatuh.

Periksa lukisan wanita di depan Anda, potong dengan pisau Anda dan peras. Ada pintu terkunci di balik lukisan itu. Ambil Foto (5/11) yang menempel padanya dan merunduk di bawah lubang di dinding lain ke Kamar 302. Gunakan Save Pointdi sini untuk menyimpan permainan Anda dan keluar ke aula. Alex akan mendekati pintu Kamar 301 dan mulai berbicara dengan wanita di dalam. Dia meminta untuk menemukan tiga kenangan dan Alex setuju. Masuk ke Kamar 303. Ini pesan di dinding: "Saya tidak bisa melihat wajah saya. Mungkin Anda akan melihatnya di 404." Ini adalah petunjuk. Kamar 304 memiliki catatan di lemari. Pergi melalui lubang di dinding untuk sampai ke Kamar 307. Tidak ada apa-apa di sini. Lanjutkan ke 308 di seberang aula. Ini catatan lain dan petunjuk yang tertulis di dinding: "405 membuatku takut. Aku meninggalkan bebekku di sana." Pergilah ke lorong untuk menemukan lubang papan ke Kamar 309. Retas papan dengan kapak Anda dan masuki ruangan. Naik ke lantai atas.

Bergerak melalui lubang di dinding ke 406. Sebuah memo ada di lemari. Kawanan akan menyerang Anda saat memasuki aula. Ada Pemberitahuan Pengiriman di meja kecil di sisi kiri aula tengah di sini. Seorang Perawat akan keluar dari Kamar 402. Gunakan Knife untuk membunuhnya. Lihat melalui lubang di dinding di depan 403 untuk menemukan pesan petunjuk terakhir: "Kamu tidak bisa mencucinya." Masuki 402 dan dorong lemari pakaian di sini untuk membuka celah di dinding. Masuk ke Kamar 404 dan pergi ke kamar kecil. Ambil Kartu Pos Alchemilladari kabinet. Ini adalah salah satu kenangan yang dibicarakan wanita itu. Kembali ke aula dan pergi ke arah Kamar 408. Sebuah cutscene akan memicu, memperkenalkan Bogeyman. Setelah Bogeyman hilang, Swarms akan masuk ke aula dari Kamar 405. Buang mereka dan masuk ke 405. Masuk ke 407 melalui lubang di dinding dan keluar ke aula. Gunakan kapak Anda untuk meretas kayu di depan Kamar 408, bunuh Swarm dan kumpulkan Serum dari kotak di wastafel. Kembali ke aula dan retas papan untuk masuk ke tangga. Naik tangga ke lantai 5 melompati celah di jalan Anda.

Seorang Needler menanti Anda di sini. Needler dapat memblokir serangan Anda sehingga taktik terbaik melawan mereka adalah menyerang dari belakang menggunakan Knife atau Steel Pipe Anda. Saat Needler mengangkat kakinya untuk menyerang, menghindar ke satu sisi dan serang titik lemahnya. Setelah Anda selesai dengan itu, ambil Minuman Kesehatan di meja di seberang celah. Kamar 508 tidak memiliki apa-apa kecuali Catatan dan Kawanan. Retas papan ke Kamar 505, dorong lemari di kamar dan masuki 507. Ambil Kartu Pos Taman Hiburan Lakeside dari tempat tidur. Catatan lain ada di lemari dan Minuman Kesehatan ada di kamar mandi. Kembali ke aula dan masuk ke Kamar 504. Waspadalah terhadap Needler di sini. Dapatkan Amunisi Pistol di tempat tidur. Dorong lemari pakaian untuk mengungkapkanGambar Anak (9/18) di dinding. Masuk ke 503 melalui aula dan lompat ke 403. Ada memori terakhir di kamar mandi. Ambil Kartu Pos Danau Toluca dan mundur ke Kamar 503.

Sekarang Anda harus kembali ke Kamar 301. Jalankan melalui aula ke tangga (akan ada Needlers). Turun ke lantai 4. Di sini akan ada 3 Perawat – Anda lebih baik berlari melewati mereka daripada berkelahi. Masuk ke Kamar 408 dan turun ke 309. Smog ada di lorong. Masuk ke Kamar 301 sampai 307 dan 304. Berikan kartu pos kepada wanita itu dan dia akan memberimu Kunci Aneh sebagai ucapan terima kasihnya. Pergi ke ruang terkunci di belakang lukisan di lantai yang sama dan buka dengan kunci. Melompat melintasi celah untuk mencapai Joshua. Sayangnya Alex tidak berhasil dan jatuh ke lantai dasar Hotel.

Ambil Amunisi Pistol dan Minuman Kesehatan dari meja. Simpan permainan Anda di Save Point di dinding dan lanjutkan melalui pintu ganda menuju atrium. Coba buka pintu sebelah di sini hanya untuk menemukan bahwa mereka terkunci dan Grand Hotel akan berubah menjadi versi mimpi buruknya. Pintu akan terbuka. Pergilah ke atrium untuk berbicara dengan Walikota Bartlett dan bersiaplah untuk pertarungan bos pertama Anda.

Bos 1: Makam

Anda tidak bisa langsung melukai monster itu. Pertama, Anda harus menyingkirkan empat karung daging yang tergantung melingkar di sekitar makhluk itu. Makam akan mencoba menyerang Alex dengan merentangkan lengannya yang panjang. Bersembunyi di balik salah satu rak buku di sekitar Makam untuk menghindari serangan ini. Rak buku hanya dapat menerima sejumlah kerusakan sebelum dihancurkan, jadi jangan tinggal terlalu lama di satu tempat. Serangan kedua Sepulcher menghantam tanah dengan pukulannya yang menyebabkan hujan puing-puing kaca dari atap. Teruslah berlari dalam lingkaran atau menghindar untuk menghindari pecahan kaca yang jatuh.

Selama tahap pertama, tunggu sampai Sepulcher meninju rak dengan tinjunya dan kemudian serang salah satu karung dengan kapak Anda atau tembak dengan pistol Anda dari sampulnya. Dibutuhkan dua-tiga kombo dengan kapak atau tiga peluru untuk menghancurkan satu karung. Jika Anda menggunakan kapak, gunakan satu kombo pada satu waktu dan kemudian kembali ke balik penutup untuk menunggu hingga Sepulcher meninju lagi. Ulangi sampai semua karung hancur dan Makam akan jatuh ke tanah.

Sekarang Anda bisa mendekati monster itu. Makam akan menyerang dengan lengan panjangnya dan juga akan mencoba meraih Alex. Ketika itu terjadi, cukup tekan tombol di layar dan itu akan melepaskan Anda. Kunci monster itu, tunggu sampai serangannya berayun dan hindari. Lengannya akan menempel di lantai. Jalankan di dekatnya dan tebas dengan kapak Anda. Monster itu akan runtuh sekarang, jadi kamu bisa lari ke kepalanya dan memberikan beberapa kerusakan. Ulangi urutan seperti itu lagi sampai Anda melihat ikon tombol di layar. Ketuk tombol untuk memberikan pukulan terakhir dengan kapak Anda untuk mengalahkan bos. Monster itu akan jatuh melalui lubang di lantai dan Alex mengikutinya tak lama setelah jatuh pingsan.

04. Kantor Polisi

Alex terbangun di sel dengan semua senjatanya hilang. Periksa sekitar atau tunggu beberapa saat dan cutscene akhirnya akan dimulai. Deputi Wheeler melangkah ke blok sel dan bertanya kepada Alex apa yang terjadi pada Walikota Bartlett. Beritahu dia tentang makhluk itu dan Wheeler akan membuka selnya. Ikuti dia dan Anda akhirnya akan sampai ke ruangan dengan Save Point . Wheeler memberi tahu Alex bahwa mereka perlu bertemu dengan Dr. Fitch dan membuka pintu sebelah. Ikuti dia ke lorong untuk memicu cutscene memperkenalkan musuh baru – Skisma. Wheeler memberitahu Alex untuk pergi ke Kantor Kepala. Tinggalkan Wheeler menutupi punggung Anda dan lari ke lorong. Skisma akan muncul mendobrak pintu di sebelah kanan. Anda boleh berlari melewatinya atau memasuki ruangan itu terlebih dahulu untuk mengambil Foto (6/11)dari meja. Karena Anda tidak dapat melawan Skisma saat ini, hindari serangannya dan lanjutkan ke pintu terakhir di aula di sebelah kiri, lalu masuk ke pintu kedua di sebelah kiri di aula berikutnya. Setelah cutscene, Anda akan menerima 12 Gauge Shotgun . Ambil Peta Stasiun dari lemari di dekat pintu dan keluar ke lorong. Pindah ke pintu naik dan cutscene akan dimulai.

Gunakan kapak Anda untuk meretas pintu dan lanjutkan ke Lobi. Di sini Anda akan bertemu dua Skisma. Jika Anda berurusan dengan ini, dua lagi akan bergegas dari lorong ke kiri. Juga satu lagi akan muncul dari lorong Anda datang. Ada Minuman Kesehatan di lemari arsip di kamar dengan jendela pecah - lompat ke kamar untuk mengambilnya. Minuman Kesehatan lain menanti Anda di wastafel di Kamar Kecil. Tidak ada lagi di sini, jadi pergilah ke ujung lorong dan merunduk di bawah lubang di dinding. Dua Skisma sedang menunggu di sini. Juga ada Amunisi Shotgundi atas lemari arsip di sudut. Retas melalui pintu yang ditutup dan pindah ke Garasi. Satu Skisma mengintai di sini di dekat mobil. Lihatlah Memo Keriput di bagasi mobil polisi. Masuk ke Kantor Garasi. Anda dapat memecahkan sedikit teka-teki opsional di sini untuk mendapatkan beberapa persediaan.

Teka-teki Aman (Opsional)

Periksa brankas yang terkunci dengan keypad. Untuk kombinasi yang tepat, Anda perlu mengingat apa yang tertulis di memo di mobil polisi:

"Hanya waktu yang akan mengatakan siapa yang memiliki keinginan untuk hidup."

Lihat jam di samping brankas. Waktunya 2:06, jadi kombinasinya adalah 206. Masukkan dan kumpulkan Pistol Amunition , Shotgun Ammunition , dan Health Drink .

Sekarang tarik tuas di kantor untuk membuka pintu garasi. Dapatkan ke pintu dan bebek di bawahnya. Cutscene akan mulai ditampilkan saat Siam menyerang Elle di dalam mobil. Yang terbaik adalah menggunakan senjata api Anda melawan Siam. Ini akan mengambil 3 tembakan senapan atau 7 tembakan pistol untuk menyelesaikan binatang ini. Setelah mengalahkan Siam Alex dan Elle melarikan diri ke Selokan.

05. Selokan

Maju dan Elle akan menarik perhatian Anda ke katup Gerbang 3. Putar untuk membiarkan Elle di bawah dan dia akan memutar katup di sisinya, sehingga Alex bisa merunduk juga. Lanjutkan lurus ke depan. Akan ada dua Lurkers di daerah banjir. Naik ke ceruk samping untuk menemukan Pistol Amunition x2 di tangki. Turuni terowongan sedikit lagi, lalu naik ke platform di sebelah kiri dan cungkil pintu pagar kawat dengan pipa. Masuk ke dalam dan putar katup untuk mengalirkan air ke depan. Kembali ke terowongan dan lanjutkan perjalanan Anda. Jangan turun tangga ke kiri dulu, tapi maju. Anda akan menemukan Save Point di dinding. Lanjutkan ke ruangan melewati Save Point dan kumpulkan Sewer Map dan Shotgun Amunitiondi sana. Sekarang kembali ke kolam yang dikeringkan dan bergerak melintasinya. Terus lurus. Dapatkan Minuman Kesehatan dari ceruk terangkat ke kiri. Putar katup untuk membiarkan Elle di bawah gerbang. Sayangnya, dia tidak bisa menggerakkan katup di sisinya, tetapi dia bisa mencoba dengan yang lain.

Anda harus kembali ke awal. Dua Jarum akan menyerang dalam perjalanan Anda kembali; juga satu Lurker akan menunggu Anda di dalam air. Jalankan sampai ke Gerbang 4 dan Elle akan menaikkan gerbang. Bebek di bawah dan lanjutkan. Needler lain akan menyerang Anda di sini. Di ceruk di sebelah kanan ada Amunisi Shotgun . Satu lagi Needler akan menyerang Anda. Pindah ke bawah melanjutkan ke terowongan. Dua Pengintai menunggu Anda di Spillway – Anda tidak dapat melanjutkan tanpa membunuh mereka karena Elle takut. Setelah Anda selesai dengan mereka, memanjat di sisi lain. Seorang Needler akan muncul di koridor berikutnya. Kumpulkan Amunisi Shotgun dan Amunisi Pistoldi ujung lorong. Sekarang temukan tuas yang menyala dan tarik untuk membuka gerbang ke kiri. Turunkan diri Anda dan temukan ruangan dengan Save Point . Setelah ini menuju ke Kamar Pembuangan Utama. Biarkan Elle menyelinap di bawah gerbang, tapi dia tidak akan bisa membuat Alex lewat lagi.

Tiga Needler akan muncul dan menyerang Alex yang kesepian. Setelah membunuh mereka, Alex akan mendengar teriakan Elle dan Siam akan muncul di ruangan itu. Gunakan senapan Anda dan ketika makhluk itu mati, gerbang akan terbuka. Lanjutkan jalanmu untuk menemukan radio Elle di genangan darah. Periksa ceruk untuk menemukan Foto (7/11) dan naiki tangga di ujung terowongan untuk kembali ke jalan Shepherd's Glen.

Anda akan muncul di dekat Shepherd House, tetapi Anda tidak dapat memasukinya saat ini karena kawat berduri menghalangi pintu depan. Pergi ke selatan untuk cutscene. Wheeler akan menelepon di radio dan menyarankan Alex untuk bertemu di Kantor Doc Fitch yang ada di Main St. Maju – dua Feral berkeliaran di jalan. Mungkin ada lebih banyak musuh di jalan-jalan di jalan Anda.

Sebelum pergi ke Kantor Doc Anda mungkin ingin menjelajahi ruang tertutup di Balai Kota karena Anda sekarang memiliki Axe. Masuki Balai Kota – akan ada dua Asap di lorong. Retas papan di sisi kiri Balai Kota untuk masuk. Di dalam Anda akan menemukan Potret Isaac Shepherd di atas meja. Pindahkan rak ke dinding untuk membuka Gambar Anak (18/10) . Anda mungkin juga ingin menyimpan permainan Anda di ruang belakang. Setelah ini kembali ke jalanan.

Langsung menuju ke Kantor Doc Fitch. Anda akhirnya akan memicu cutscene. Ikuti jejak darah yang ditinggalkan Doc Fitch di tanah dan masuki kantornya. Ambil Minuman Kesehatan di belakang meja resepsionis. Periksa Gelar Universitas Tenggara di sebelah pintu di sebelah kanan. Pergi ke ruang terakhir di lorong. Ambil Foto (8/11) dari konter. Centang kotak yang terkunci di lemari. Sebaiknya matikan lampu sekarang karena saat kembali ke aula akan ada 5 Perawat yang berdiri di sana. Manfaatkan kegelapan untuk membuangnya. Anda mungkin ingin menggunakan senapan Anda di sini. Pergi ke kamar tempat mereka keluar dan ambil Serum dari kasing di konter dan Kunci Kecildi tempat tidur. Periksa catatan di atas meja. Kembali ke ruangan dengan kotak terkunci dan gunakan Kunci Kecil untuk membukanya. Setelah cutscene Alex akan menemukan dirinya di Dunia Lain.

06. Keturunan Neraka

Alex mengambil Scarlet's Doll di cutscene. Daerah ini tidak memiliki peta, jadi bacalah baik-baik agar tidak tersesat. Pergi melalui koridor sempit dan turun. Josh akan muncul di depan dan melarikan diri. Jangan ikuti dia karena itu jalan buntu. Ambil tangga lain ke kiri. Lompat melintasi celah dan ketuk tombol di layar untuk naik ke sisi lain. Ambil jalan ke kiri, lalu lompat ke lubang di dinding. Pindah ke aula, lompati kipas angin. Ada boneka di ujung koridor pendek di sebelah kanan. Jika Anda memeriksanya, itu akan mengatakan "Di belakang Anda" dan Smog akan muncul di aula. Jatuh ke bawah melalui kipas. Bunuh beberapa Swarm di sini dan ambil Pistol Amunitiondari meja. Terus lurus sampai Anda akan mencapai jalan buntu dengan tanda "Keluar". Kembali sedikit dan cari tempat di mana Anda bisa turun ke tangga bawah. Naik tangga ini untuk mengambil Minuman Kesehatan dari bangku dan kemudian turun. Lanjutkan sampai Anda melihat Josh berlari di split. Akan ada Smog di sebelah kiri dan Gambar Anak (18/11) di sebelah kanan di area ini.

Lanjutkan jalanmu, lompati celah ke jembatan dan belok ke kiri. Terus berlanjut. Saat Anda melihat pertigaan, pilih jalur kiri, turun, lompati celah dengan lava. Turun dan turuni tangga. Temukan pipa untuk diperas, lalu masuk ke bawah kipas. Ambil Linggis yang tergeletak di atas meja, kembali ke tangga dan Anda akan mendengar beberapa jeritan menakutkan. Naik dan lanjutkan jalan Anda dengan melompati celah lava. Tarik tuas di dinding untuk menghentikan kipas yang bekerja di depan dan merunduk ke bawah. Turun tangga, lalu turun. Anda akhirnya akan berjalan di Josh duduk di belakang kipas angin. Dia akan lari seperti biasa, meninggalkan gambarnya di tanah. Bergerak melalui kipas dan ambil Gambar Anak (12/18)Di ruangan dengan tiga kipas bebek di bawah kanan yang tidak berfungsi. Gunakan pisau untuk membuka celah berdaging dan peras. Remukkan Swarm, lalu tarik tuas di dinding untuk menghentikan kipas bekerja. Bebek di bawah kipas dan jatuhkan melalui poros kipas. Lurus dan Anda akhirnya akan sampai ke sebuah ruangan dengan enam kipas angin. Anda harus memanipulasi mereka untuk melewatinya, tetapi pertama-tama lewati penggemar nomor 3 dan 2 untuk mengambil Serum di bangku cadangan. Kembali untuk memecahkan teka-teki.

Dari Teka-teki

Untuk melewatinya Anda harus mematikan semua kipas di satu sisi. Untuk menyelesaikan tugas ini, tekan sakelar di antara kipas dalam urutan ini:

  1. Tarik tuas 4/5.
  2. Tarik tuas 3/4.
  3. Tarik tuas 2/3.
  4. Tarik tuas 5/6.
  5. Tarik tuas 4/5.
  6. Tarik tuas 3/4.

Sekarang kipas nomor 4, 5 dan 6 dimatikan sehingga Anda dapat merunduk di bawahnya dan pergi ke sisi lain.

Setelah melewati kipas menuruni tangga dan Anda akan menemukan Save Point di dinding. Lanjutkan lebih jauh, turuni tangga. Ikuti Josh dan dinding di depan akan mengungkapkan lorong. Lanjutkan ke pintu dengan katup. Buka dan masuk ke kamar. Anda akan menemukan Doc Fitch di sana memotong dirinya sendiri dengan pisau cukur. Bicara padanya dan berikan Scarlet's Doll pada akhirnya dan Scarlet sendiri akan muncul.

Bos 2: Scarlet

Scarlet yang cantik menyerang Alex dengan menggesekkan tangannya. Sebelum menyerang dia mengangkat tangannya, jadi kamu seharusnya bisa menghindarinya. Selama tahap ini Anda perlu meretas tubuh porselen Scarlet. Berdiri di depannya, hindari serangan tangannya dan berikan damage dengan Steel Pipe atau Crowbar ke salah satu kakinya. Ketika sejumlah kerusakan diberikan, Scarlet akan jatuh ke tanah – sekarang Anda dapat menghancurkan porselen di salah satu lengannya. Cepat lakukan sebelum dia berdiri lagi. Ulangi sampai semua cangkang porselen di kaki dan lengannya hancur. Terus serang Scarlet dan ketika dia jatuh ke tanah lain kali, lari ke punggungnya dan ketuk tombol di layar untuk membuka punggungnya.

Scarlet akan tampak mati, tapi sayangnya tidak lama. Scarlet sekarang bergerak lebih cepat. Dia akan menyembunyikan dirinya dalam kegelapan dan kemudian melompat ke Alex. Tetap siap dalam posisi bertarung dan hindari serangan melompatnya. Jika Anda berhasil, Alex akan menghindari serangan Scarlet dan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berlari di belakangnya dan memberikan kerusakan serius dengan mengetuk tombol di layar. Jika Anda melewatkan serangannya dari langit-langit, Anda harus melepaskannya dari Alex terlebih dahulu dan kemudian menyerangnya secara normal, meskipun itu akan jauh lebih sulit. Saran terbaik adalah menjauh darinya selama fase ini dan menunggu sampai dia naik ke langit-langit lagi dan melakukan serangan melompat. Either way Anda harus menyerangnya kembali beberapa kali sampai bos akhirnya selesai.

07. Balai Kota

Setelah pertarungan Alex akan menemukan dirinya di Kantor Doc lagi. Dia akan mendapatkan Kunci Pendiri . Simbol di kepala kunci itu mirip dengan yang terlihat di Balai Kota. Jadi mari kita pergi ke sana dan menemukannya. Keluar dari kantor dan langsung menuju Balai Kota.

Lanjutkan ke ruang tengah dan dekati alas dengan simbol. Ini memiliki lubang kunci di mana Anda dapat menggunakan Kunci Pendiri. Panel lantai akan naik mengungkapkan satu set tangga ke ruang bawah tanah. Turun dan ambil First Aid Kit di bawah lengkungan di dinding. Bergerak lebih jauh ke mana pun Anda suka. Di kamar sebelah setelah terowongan tiga Perawat akan menunggu Anda. Setelah Anda berurusan dengan mereka, Anda dapat membaca 4 buku kuno. Juga ada salib. Periksa salib untuk mendapatkan Belati UpacaraIni akan menggantikan Combat Knife Anda. Selama cutscene, Alex akan mengingat di mana dia pernah melihat pegangannya – di rumah. Periksa dinding di antara dua stan dengan buku untuk menemukan lubang kunci. Gunakan Belati Seremonial untuk membukanya dan lanjutkan melalui labirin kecil sampai Anda tiba di ruangan dengan meja. Gunakan tangga untuk kembali ke permukaan.

Anda sekarang berada di salah satu mausoleum di Founders Garden of Rose Heights Cemetery. Belok ke kiri untuk mengambil Gambar Anak (13/18) dari dinding, lalu gunakan belatimu untuk keluar dari mausoleum. Gunakan belati untuk membuka mausoleum lain di Founders Garden dan ambil Serum dari dalam peti mati. Sekarang Anda harus kembali ke Rumah Gembala, tetapi jika Anda ingin mengumpulkan semua foto dan juga lebih banyak persediaan, Anda harus memutar di sini.

Lari ke tempat parkir Pemakaman dan keluar ke jalan. Pergi ke billboard orang hilang untuk menemukan Foto (9/11) tergeletak di depannya. Juga ada Amunisi Pistol tergeletak di sebelah kiri papan reklame. Lebih banyak Pistol Amunition ada di depan Kantor Polisi di sisi kiri. Sekarang kamu bisa lari ke Curtis' Junkyard untuk mengumpulkan lebih banyak barang. Anda akan bertemu dua Smogs dalam perjalanan ke sana. Seberangi jembatan dan Anda akan menemukan Shotgun Amunition x2 dan Minuman Kesehatan di depan pagar. Junkyard terkunci jadi kembali ke Pemakaman.

Dari Taman Pendiri bergerak ke barat daya dan turun ke dalam lubang. Bebek di bawah bukaan di dinding dan akan ada dua Smogs di sisi lain. Anda dapat membunuh mereka untuk mendapatkan First Aid Kit dan Shotgun Amunition di ujung pit. Bebek di bawah lubang di dinding barat dan memanjat. Inilah Smog lainnya – bunuh atau lewati dan peras melalui celah di dinding. Jalankan melalui Family Crypts, merunduk di bawah lubang, lalu masuk ke Family Crypts North. Gunakan kapak Anda untuk meretas ruang bawah tanah yang ditutup untuk mengambil Pistol Chrome Hammeryang menggantikan Pistol Anda. Lanjutkan ke timur. Turun ke lubang di Taman Timur – dua Feral akan menyerang Anda di sini. Naik ke sisi lain dari lubang. Langsung lari ke rumah. Di area Old Crypts Anda akan bertemu dengan Smog lain. Pergi ke Baker Street dan masuk ke halaman belakang Shepherd House.

Sebelum pergi ke ruang bawah tanah masuk ke dapur melalui pintu belakang. Ada pintu tertutup yang bisa kamu retas sekarang. Di dalam ruang makan Anda akan menemukan First Aid Kit di meja dekat jendela. Keluar dari rumah dan masuki pintu ruang bawah tanah. Gunakan pisau Anda untuk memotong tirai di ruang bawah tanah dan membuka kunci ruang rahasia di belakangnya. Ambil Attic Key dari meja dan Shotgun "Bluesteel" dari kabinet. Naik ke lantai 2 dan buka kunci pintu loteng. Lanjutkan melalui pintu berikutnya ke Loteng. Di sana, ambil Foto (10/11)pada kotak di sebelah kiri. Dorong rak buku untuk membuka pintu tersembunyi. Masuki ruangan dan saksikan kilas balik. Di sebelah kanan Anda, Anda dapat memeriksa Sertifikat Pembebasan atau Pembebasan Adam Shepherd dari Tugas Aktif. Dekati meja di depan untuk memecahkan teka-teki.

Puzzle Lambang

Anda harus memindahkan potongan geser untuk mengembalikan lambang Keluarga Gembala. Untuk melihat tampilannya, lihat bendera di atas tabel dalam tampilan orang pertama. Catatan penting: jika Anda mulai memecahkan teka-teki dan benar-benar kacau, keluar dari Rumah Gembala dan masuk kembali untuk mengatur ulang teka-teki.

Sekarang di sini adalah daftar langkah-langkah untuk memecahkan teka-teki:

  1. Pindahkan potongan ganda (baris 1, kolom 3-4) ke kiri.
  2. Pindahkan potongan ganda (baris 2-3, kolom 4) ke atas.
  3. Pindahkan potongan (baris 3, kolom 2) ke bawah.
  4. Pindahkan potongan (baris 3, kolom 3) ke kiri.
  5. Pindahkan potongan ganda (baris 4, kolom 3-4) ke atas.
  6. Pindahkan potongan (baris 4, kolom 2) ke kanan dua kali.
  7. Pindahkan potongan (baris 4, kolom 1) ke kanan dua kali.
  8. Pindahkan potongan ganda (baris 2-3, kolom 1) ke bawah.
  9. Pindahkan potongan (baris 1, kolom 1) ke bawah.
  10. Pindahkan potongan (baris 3, kolom 2) ke bawah.
  11. Pindahkan potongan ganda (baris 3, kolom 3-4) ke kiri.
  12. Pindahkan potongan ganda (baris 1-2, kolom 4) ke bawah.

Setelah memecahkan teka-teki, laci meja akan terbuka dan Anda akan mendapatkan Surat dari Ayah dan Peta Bukit Senyap . Turun ke bawah untuk berbicara dengan ibu Alex. Selama percakapan Anda akan disergap dan rumah akan berubah menjadi versi Dunia Lain.

08. Loteng

Sekarang pintu depan disegel dan Anda harus memecahkan empat teka-teki di rumah untuk membukanya. Periksa tulisan di dinding yang mengisyaratkan bahwa Anda harus mengetahui sesuatu tentang peristiwa di masa lalu untuk melarikan diri dari rumah. Pergi ke ruang tamu untuk menyimpan permainan Anda di Save Point . Ambil Topeng Marah dari dudukan di kabinet. Naik ke atas. Dapatkan Cleaver dari lemari di dekat jendela. Masuki kamar tidur dan lompat ke kamar kecil kamar tidur. Kumpulkan Topeng Indiferen dari dudukan wastafel dan Boneka Kelinci dari bak mandi berdarah. Kembali ke lantai 1 dan lanjutkan ke dapur. Ada satu Swarm di sini. Jika Anda memeriksa lubang dinding lebih banyak Swarm akan datang. Ambil Masker Kerutandan Minuman Kesehatan dari konter dapur. Pergilah ke ruangan berikutnya di mana Anda harus memecahkan teka-teki pertama.

teka-teki topeng

Ada dua salib dengan tubuh berkulit di dalam ruangan. Salib pertama memiliki tulisan berikut di atas tubuh:

"Untuk menyembunyikan rasa sakitnya, wajah ini memang dia pakai ..."

Yang kedua berbunyi:

"Di balik topeng ini hatinya terbengkalai."

Teka-teki ini terkait dengan ibu Alex. Anda harus meletakkan topeng yang tepat di wajah setiap mayat memilih dari tiga. Periksa topeng untuk menemukan yang tepat. Untuk memecahkan teka-teki ini, letakkan Topeng Indiferen di wajah mayat pertama dan Topeng Kerutan di wajah mayat kedua.

Memecahkan teka-teki akan menyalakan salah satu dari empat simbol di pintu depan. Kembali ke lobi. Dalam perjalanan Anda di sana Anda akan bertemu Skisma. Gunakan Bluesteel Shotgun Anda – satu tembakan sudah cukup untuknya. Tarik tuas untuk menutup pintu dapur dan membuka pintu ke loteng. Pergi ke lantai 2. Di ruang tamu dorong kabinet untuk mengambil Heart of Darkness Medal dari tanah di bawahnya. Naik tangga ke loteng. Skisma bersembunyi di sini di sebelah kanan Anda – bunuh sebelum ia sampai ke Anda. Di sebelah kirinya ada celah yang bisa Anda lewati. Di luar celah Anda akan menemukan Pistol Amunition dan Shotgun Amunition . Kembali ke area utama dan cari tempat di dekat tangga di mana Anda bisa merunduk di bawah pipa. KumpulkanVile Acts Medal dari manekin di sana. Berhati-hatilah karena tepat setelah Anda mengambil medali, Skisma akan menyerang Anda dari belakang. Kembali dengan merunduk di bawah pipa dan cari celah sempit lain di antara pipa untuk masuk. Satu lagi Skisma tergeletak di tanah menunggu pendekatan Anda. Jangan beri dia kesempatan! Pergi lebih jauh dengan cara ini, merunduk melalui lubang, lalu melompati pipa dan Anda akan memasuki ruangan dengan alas melingkar. Kumpulkan Medali Bintang Jatuh dari kasing di alas dan dekati manekin di ruangan yang sama untuk memecahkan teka-teki kedua.

Teka-teki Medali

Teka-teki ini terkait dengan ayah Alex. Anda perlu menempatkan 3 medali pada mantel dalam urutan yang benar. Untuk melakukannya periksa bentuk medali dalam kasus di alas. Medali Bintang Jatuh tergeletak di sana sejak awal. Yang kedua milik Medali Hati Kegelapan, sedangkan yang ketiga milik Medali Tindak Keji. Jadi urutan medali yang benar adalah:

Bintang Jatuh – Hati Kegelapan – Tindakan Keji

Simbol kedua akan menyala. Kembali ke lobi untuk menarik tuas. Sekarang pintu kamar Josh dan Alex terbuka. Pergi kesana. Baca Catatan Dokter di dinding dekat pintu, lalu periksa Puisi di dinding. Setelah ini, dekati jam di dinding seberang untuk mulai memecahkan teka-teki lain.

Teka-teki Jam

Bagian pertama dikaitkan dengan Alex. Anda harus mengatur waktu yang tepat dengan menyesuaikan jarum jam. Waktu yang tepat datang dari Memo Dokter di dinding. Ini nomor kamar – 206. Jadi waktu yang tepat adalah 2:06. Atur waktu ini dan semua jendela di ruangan akan terbuka.

Bagian kedua dikaitkan dengan Yosua. Dekati jendela yang bersinar dengan cahaya oranye dan letakkan Stuffed Rabbit, karena mainan ini sangat terhubung dengan Josh. Ini akan memecahkan teka-teki.

Simbol ketiga di pintu menyala sekarang. Sebelum kembali ke lobi, temukan celah berdaging dan potong untuk melewatinya. Di dalamnya kamu akan menemukan Butcher Knife and the Child's Drawing (14/18) . Pergi ke lobi dan tarik saklar sekali lagi. Sekarang pintu ruang bawah tanah terbuka. Turun dan turun ke koridor. Seorang Lurker akan keluar dari lubang di dinding. Hadapi itu dan terus berlari ke depan. Bebek melalui lubang, lalu peras melalui celah dan akhirnya potong selaput yang berdaging. Di kamar pemburu, keluarkan Pisau Bogeyman dari mayat Schism yang dipenggal. Periksa tabel persiapan untuk teka-teki terakhir.

Teka-teki Pisau

Anda perlu memasukkan pisau di tempat yang tepat. Caranya cukup mudah, lihat saja siluet di papan. Tempatkan Butcher Knife di rak kiri atas papan, Cleaver di tengah dan tempelkan Bogeyman Knife ke kepala Skisma. Tugas selesai.

Jadi sekarang semua simbol di sekitar pintu menyala dan Anda akhirnya bisa membukanya. Sebelum melakukan itu, ada baiknya kamu save game kamu di Save Point. Buka pintu depan dan rumah akan kembali ke keadaan normal. Alex akan keluar rumah dan bertemu dengan Elle. Bersama Wheeler mereka pergi ke Silent Hill dengan perahu. Sayangnya, selama perjalanan mereka disergap dan Alex dipisahkan dari teman-temannya. Dia sekarang di Silent Hill.

09. Masa Gelap

Naiki tangga kayu, lompat ke platform batu dan naik ke segmen lain dari tangga dermaga. Bergerak melalui lubang di pagar untuk masuk ke jalan-jalan di Silent Hill. Wheeler akan menghubungi Alex melalui radio. Rupanya dia ditahan di penjara. Periksa peta. Di sebelah barat adalah Pemakaman Dargento. Anda harus kembali ke sana nanti jika ingin mendapatkan Rifle, tetapi saat ini Anda tidak memiliki semua item yang diperlukan, jadi pindah saja ke Bait Shop. Waspadalah terhadap Lurkers di jalanan yang akan muncul kembali di sini. Bebek di bawah lubang di pagar kayu. Di halaman belakang Anda akan menemukan Save Point , Gambar Anak (15/18) di dinding dan Pistol Amunitionpada peti. Kembali ke jalan. Pergi melalui Sagan St. untuk Mengabaikan gerbang depan Lembaga Pemasyarakatan – sudah tutup. Alex akan berbicara dengan Wheeler, dan Wheeler memberitahu Alex ada pintu belakang di jalan lain. Lanjutkan menyusuri jalan dan masuki pintu di penghalang jalan.

Pergi ke selatan Simmons St. Tidak beruntung di gerbang belakang juga karena dialiri listrik. Kita harus mematikan daya terlebih dahulu. Lanjutkan ke selatan dan masuki Ruang Boiler. Ruang Boiler dibanjiri sehingga diharapkan Lurker bersembunyi di air. Ambil Minuman Kesehatan dari mesin dan keluar melalui pintu lainnya. Pergilah ke barikade ke Timur dan ambil Rifle Amunition dari ambang jendela Ruang Boiler. Berbelok dan menuju barat melalui Koontz St. menuju Rumah Sakit Alchemilla. Waspadalah terhadap Lurkers dan Feral. Di halaman kecil pertama Anda akan menemukan Bloodstone di bangku. Pergi lebih jauh ke barat dan di halaman Rumah Sakit kedua dapatkan Serumdari kasus di bangku. Sekarang langsung menuju Kantor Danau Toluca di Wilson St. karena Anda tidak dapat mencapai Danau dan Daya Toluca dari jalan.

Di dalam, di atas meja di sebelah kiri, ada koran yang sudah dikenalnya. Di sebelah kanan adalah Pistol Amunition . Pergi melalui Landing Bawah dan ke Kantor. Di Kantor, ambil Pirus dari wastafel di dekat pintu dan Minuman Kesehatan dari meja. Melompat melintasi jurang. Ada Save Point di dinding. Retas papan dan ambil Danau Toluca dan Power Key dari meja. Kembali ke Landing Bawah dan gunakan kunci di sana untuk membuka pintu dan mengakses pembangkit listrik.

Ada 2 Anggota Ordo yang berpatroli di area tersebut. Mereka harus melihat Anda dan turun. Keluarkan dan periksa papan tulis di lantai 1 dengan diagram Sistem Pembangkit Listrik. Ada Amunisi Pistol di rak di sebelah pintu kebakaran. Naik ke lantai 2. Kepala ke Kantor Foreman. Ambil Rifle Amunition x2 dari rak terdekat. Periksa Pemberitahuan di dekat pintu Kantor. Sekarang kita perlu memecahkan teka-teki lain untuk memutus aliran listrik.

Teka-teki Pembangkit Listrik

Ada 3 stasiun di Pembangkit Listrik, masing-masing mengendalikan sistem yang berbeda. Stasiun A berada di lantai 1, Stasiun B dan C berada di lantai 2. Generator akan mati hanya setelah memutar katup stasiun dalam urutan yang benar. Jika Anda melakukannya salah, sistem akan mengatur ulang. Kita belajar dari Diagram di lantai 1 stasiun mana yang mengontrol apa:

  • Stasiun A – Air
  • Stasiun B – Ketel
  • Stasiun C – Uap

Pemberitahuan di lantai 2 mengatakan kita harus mematikan boiler (stasiun B) terlebih dahulu. Putar katup B di lantai 2. Sekarang sebelum mematikan uap, Anda harus mematikan pasokan air stasiun. Matikan Water Feed (Stasiun A) di lantai 1, lalu kembali ke lantai 2 untuk mematikan Steam Feed (Stasiun C). Dengan semua katup dimatikan, dekati stasiun kontrol dan tarik tuas untuk mematikan daya.

Setelah daya dinonaktifkan, dua Anggota Orde akan berlari ke Pembangkit Listrik – satu dipersenjatai dengan senapan. Bunuh mereka dan kembali ke jalan melalui gedung Kantor Danau Toluca. Jalan-jalan sekarang dibanjiri dengan Ferals dan Skisma. Jangan buang waktu dan amunisi Anda untuk melawan semua musuh di sini – pergi saja ke Ruang Boiler, lewati (Lurker lain ada di dalam air) dan dekati gerbang belakang Penjara. Siam menerobos gerbang – gunakan senapan Anda untuk mengalahkannya. Sekarang Anda dapat menuju ke Penjara atau melakukan perjalanan kembali ke Pemakaman Dargento untuk mendapatkan senjata baru. Jika Anda merasa tidak membutuhkannya, lewati saja paragraf berikutnya.

Kembali ke Pemakaman Dargento, berjalan melalui Taman Matahari dan temukan tempat di dinding di mana Anda dapat menembusnya. Gunakan kapak Anda untuk melewatinya. Ambil Garnet dari bangku dan lanjutkan ke Janus Garden. Ada Asap di sini - pengiriman dia. Ada batu lain – Safir – di bangku di bagian utara, tetapi Anda tidak benar-benar membutuhkannya. Dekati patung di tengah Taman Janus untuk memecahkan teka-teki opsional.

Puzzle Patung Janus (Opsional)

Perhatikan patung Janus – Dewa Yunani masa muda dan dewasa. Terdapat dua lubang di bagian samping dengan tulisan "12 The Old" di bagian depan dan "1 The New" di bagian belakang. Lubang-lubang melingkar ini jelas untuk meletakkan batu. Sekarang, jika Anda memeriksa batu-batu itu, Anda akan melihat bahwa masing-masing mewakili bulan tertentu. Angka-angka pada patung juga mengacu pada bulan: 1 Januari, 12 Desember. Batu kelahiran untuk bulan Januari adalah Garnet dan batu kelahiran untuk bulan Desember adalah Turquoise. Tempatkan Turquoise ke dalam lubang melingkar depan dan Garnet ke dalam lubang belakang. Ini akan membuka slot di sisi patung. Ambil Moon Garden Key dari itu.

Pergilah ke bagian selatan kuburan. Buka gerbang yang terkunci dengan kunci dan masuk ke Taman Bulan. Ada kabut asap di sini. Pergilah ke mausoleum di sudut untuk menemukan celah di dindingnya di dekat tanah. Sebuah senjata terlihat di bawah celah – keluarkan M14 Assault Rifle . Anda dapat kembali ke Penjara sekarang.

Kabut asap akan menghalangi jalan keluar dari Pemakaman. Pergi ke jalan dan kembali ke gerbang belakang Penjara. Di belakang pickup di depan Penjara dapatkan Kapak Pulaski yang menggantikan Kapak Api Anda. Pergi ke gang di sebelah kiri. Ambil Minuman Kesehatan di tempat sampah dan masuki pintu Penjara.

10. Penjara

Ada Save Point di dekat pintu. Bergerak maju untuk mendengar dari Wheeler memberi tahu Alex bahwa dia ditahan di Sel Blok B. Berjalan melalui pintu ke gerbang yang terkunci. Datang ke Kantor Penjaga untuk menarik tuas dan membuka pintu gerbang. Bergerak melalui gerbang. Retas melalui papan kayu melewati gerbang untuk mendapatkan First Aid Kit . Pergilah ke aula, pecahkan jendela kaca dan lompati. Ada Catatan Tahanan tergeletak di konter. Keluar melalui pintu. Temukan Peta Penjara di dinding. Masukkan penyimpanan terdekat untuk mendapatkan Minuman Kesehatandi rak. Ada juga Worker's Note di kendaraan. Naiki tangga. Melompati celah dan masuk ke Kantor Keamanan. Ini panel kontrol, tapi rusak. Tarik tuas di dinding di belakang dan lanjutkan melalui gerbang yang terbuka ke Blok Sel B.

Dua Anggota Ordo berdiri di depan. Keluarkan mereka. Ada koran bekas di Sel B5. Tarik tuas di dinding untuk membuka gerbang ke tangga dan turun ke bawah. B5 memiliki Surat Tahanan. Di lorong di seberang ada Rifle Amunition di rak. Pergi melalui pintu ganda ke bagian selanjutnya dari Blok Sel B. Tepat setelah Anda membuka pintu, dua Anggota Orde akan menyerang Anda, jadi mundur dan gunakan senjata api Anda. Setelah Anda mengalahkan mereka, tarik tuas di dinding untuk membebaskan Wheeler dari kurungannya. Tepat setelah Siam jatuh dari atas dan menyerangmu. Wheeler akan banyak membantu dalam pertarungan ini. Siam akan menyerang Wheeler, jadi keluarkan shotgun atau senapan Anda dan tembak dia dari belakang. Setelah pertarungan ikuti Wheeler ke atas.

Di lantai 2 sebelum bergerak lebih jauh, belok ke Ruang Penjaga Atas untuk mengambil Gambar Anak (16/18) dari dinding. Bergabunglah kembali dengan Wheeler, seberangi celah dan masuk ke dalam lubang. Tarik tuas di kantor untuk membuka gerbang kawat dan Wheeler akan membawa Anda ke Kantor Keamanan dengan panel kontrol. Wheeler berhasil membuat panel bekerja, jadi dia tetap mengarahkan Alex dan membuka jalan untuknya. Keluar dari kantor dan lompati celah menuju gerbang ke Blok Sel A. Wheeler akan membuka gerbang. Lanjutkan melalui pintu ganda.

Sel A6 berisi Surat Tahanan di tempat tidur. A5 memiliki Minuman Kesehatan di wastafel. Di sel A8 ada Surat Tahanan lain di dinding. Pergi melalui pintu ganda. Wheeler akan mencoba membuka gerbang rantai, tetapi macet. Kembali ke Blok Sel dan Wheeler akan membuka gerbang ke tangga. Turun ke lantai 1. Di sini Needler akan keluar dari lubang di Sel A1. Setelah pertarungan, Wheeler akan membuka gerbang ke Area Mandi. Di Kamar Mandi dua jarum lagi akan keluar dari lubang di langit-langit. Buang mereka dan temukan bagian di dinding yang dapat Anda tembus dengan kapak Anda. Lanjutkan ke Ruang Boiler dan naik ke Save Point .

Alex menghubungi Wheeler yang menyuruhnya kembali. Turun ke gerbang lain, yang kemudian akan terbuka. Lanjutkan melalui pintu ganda ke Blok Sel A. Keluar melalui pintu ganda lain untuk menemukan pintu terkunci dengan tombol yang dinonaktifkan. Anda perlu memulihkan daya terlebih dahulu. Kembali ke Blok. Masuk ke Cell A11 lalu masuk ke Cell A10 untuk mendapatkan Loose Wire dari lampu kendaraan. Kembali dan pergi ke atas. Ambil Minuman Kesehatan dari rak di atas tangga. Lompat ke sisi lain dari catwalk. Masuki Ruang Penjaga Atas untuk menemukan kotak persimpangan. Ini adalah teka-teki kabel lain, tetapi sekarang ada 3 kabel yang hilang. Masuk ke Cell A20 untuk mengumpulkan Radio Wiredari radio. Pergi melalui pintu ganda di ujung catwalk dan masuk ke kantor. Di sana Anda akan menemukan Scrap of Wire dari toolkit di atas meja logam. Anda memiliki semua kabel sekarang, jadi kembalilah ke kotak persimpangan. Tempatkan ketiga kabel ke dalam kotak dan mulailah memecahkan teka-teki kabel.

Puzzle Kotak Kawat #2

Sekali lagi Anda harus menghubungkan kabel dengan coba-coba. Anda dapat menentukan berapa banyak kabel yang terhubung dengan benar dengan menekan sakelar – lampu hijau akan menunjukkan jumlah kabel yang benar. Inilah jawaban yang tepat untuk teka-teki itu:

  1. Kabel putih – konektor 2
  2. Kabel hijau – konektor 3
  3. Kabel kuning – konektor 5
  4. Kabel biru – konektor 4
  5. Kabel merah – konektor 1

Tekan sakelar untuk memulihkan daya.

Setelah daya pulih, tarik sakelar ke kiri kotak pemutus. Ini membuka Sel A15. Lompat ke sana melewati celah untuk mendapatkan Serum . Turun dan tarik dua sakelar di sini. Satu membuka A14 tanpa apa pun di dalamnya. Yang lain membuka A12 dengan Catatan Tahanan yang berisi kode pintu: 110391 . Buka keypad dan masukkan nomor ini. Lanjutkan ke Kurung Soliter. Pindah ke akhir untuk menemukan ibu Alex terikat di kayu salib. Ini adalah momen kunci pertama yang menentukan akhir permainan Anda. Tentukan pilihan Anda antara belas kasih atau belas kasihan, perhatikan konsekuensinya dan lihatlah saat Penjara berubah menjadi versi Dunia Lain.

11. Penjara Dunia Lain

Tinggalkan area. Save game Anda di Save Point di pagar dan lanjutkan ke ruangan berikutnya di mana sangkar logam akan muncul dari tengah ruangan. Tuas akan menghilang ke dalam lubang. Jangan sampai ke dalam – Anda akan dihukum dengan penampilan Needler. Anda harus memecahkan teka-teki terlebih dahulu untuk menarik tuas dengan aman.

Teka-teki Kandang

Kandang memiliki tiga tombol di atasnya. Dengan demikian ada tiga meja di kamar dengan teka-teki. Baca teks untuk mengetahui cara memutar tombol. Yang pertama berbunyi:

Saya berdiri di samping orang suci
Para raja takut akan murka saya
Tidak ada yang bisa bergerak seperti yang saya bisa
Jalan yang bengkok"

Lihat dial yang sesuai. Anda harus memilih dari varian yang disajikan. Seperti yang Anda lihat, mereka semua adalah bidak catur. Orang suci itu adalah uskup. Di sampingnya berdiri ksatria atau raja/ratu, tetapi "jalan bengkok" jelas mengarah ke ksatria yang bergerak dengan cara, tidak ada sosok lain yang bergerak, menyerupai huruf L. Putar dial sehingga gambar kepala kuda akan berada di atas. Tabel kedua berbunyi:

"Orang yang merancangnya
Tidak menginginkannya
Orang yang membelinya
Tidak menggunakannya
Orang yang menggunakannya
Tidak menyadarinya"

Lihatlah dial di sisi kandang untuk beberapa petunjuk. Jawabannya agak sederhana – itu peti mati. Putar tombol sehingga peti mati berada di atas. Tabel terakhir berbunyi:

"Apa yang lebih dicintai manusia daripada hidup
Takut lebih dari kematian atau perselisihan fana
Apa yang dimiliki orang miskin, orang kaya memperoleh
Dan semua orang yang puas menginginkan
Apa yang dibelanjakan oleh orang kikir dan pemboros menyelamatkan
Dan setiap orang membawa ke kuburnya?"

Ini mungkin sedikit rumit, tetapi perhatikan tempat kosong pada putaran ketiga. Bukan apa-apa – itulah jawabannya. Atur tempat kosong menjadi di atas.

Sekarang Anda dapat mendekati lubang di dalam sangkar dan mencapai bagian dalamnya.

Kandang akan naik mengungkapkan lubang di tanah. Melompat ke dalam lubang. Alex akan bertemu dengan Wheeler di ruangan ini. Temukan Titik Simpan di sini untuk menyimpan permainan Anda dan menembus celah di dinding. Naiki tangga dan lanjutkan di sepanjang jalan menuju ruangan di mana beberapa Needler turun dari langit-langit. Kalahkan mereka dengan bantuan Wheeler dan lari lebih jauh sampai Anda mencapai pintu dengan mekanisme penguncian. Sebelum masuk belok kiri ke ruangan dengan Save Point , First Aid Kit dan Health Drink di rak. Buka ruang tertutup. Setelah cutscene Alex menemukan dirinya terjebak di dalam ruangan dengan monster bernama Asphyxia.

Bos 3: Asfiksia

Serangan pertarungan jarak dekat Asfiksia bisa sangat mengganggu dan sulit untuk dihindari, jadi sebaiknya Anda menjauh darinya sejauh mungkin. Segala jenis serangan frontal tampaknya tidak membuat kerusakan serius padanya dan itu karena titik lemahnya adalah ekornya. Anda harus mengikuti taktik sederhana untuk menyelesaikan pertarungan ini dengan cepat dan mudah. Buat jarak antara Anda dan monster itu, berdirilah sehingga dinding ruangan berada tepat di belakang Anda dan tunggu saat bos mendekati Anda. Tunggu sampai saat Asfiksia siap untuk bergegas ke depan dan lari ke samping. Asfiksia akan menabrak dinding, bukan Alex. Gunakan momen ini untuk memotong ekornya dengan kapak Anda. Buat dua atau tiga pukulan dan kemudian lari dengan cepat karena monster yang marah akan mencoba memukul Anda dengan ekornya. Ulangi taktik ini beberapa kali lagi,

Setelah pertarungan Alex akan melihat Josh melalui jendela yang pecah melarikan diri seperti biasa. Ikuti dia melalui pintu dan Anda akan memasuki area baru – Gereja.

12. Gereja

Lari ke arah Josh di depan – dia lepas landas seperti biasanya. Selidiki sisi kiri area ini untuk menemukan Pistol Amunition x2 . Sebuah Smog akan menyerang di sini. Buang dia dan putar roda untuk melanjutkan melalui gerbang. Setelah gerbang di sebelah kanan adalah Minuman Kesehatan . Kabut asap lain berkeliaran di daerah ini. Bunuh atau lewati, ambil Rifle Amunition di sebelah kanan tangga, lalu masuk ke Gereja.

Ambil Peta Gereja dari bangku tepat di depan Anda. Ada juga memo dengan baris himne di bangku lain, serta Amunisi Shotgun di bangku sedikit lebih jauh. Periksa dasar organ dan gunakan belati Anda di sini. Ini akan membuka kunci gerbang di belakang gereja. Periksa segi lima sekali lagi untuk menemukan lima slot. Anda perlu menemukan lima piring untuk ini. Tinggalkan organ dan pergi ke belakang gereja. Awas Skisma yang bersembunyi di sini dan masuk ke Sayap Timur. Periksa baskom untuk mendapatkan Foto terakhir (11/11) . Lihatlah bejana pembaptisan yang berisi sesuatu di dalamnya. Putar roda di dekatnya untuk mengangkat sangkar. Hilangkan Swarm dari dalam font dan ambil Chalice PlateBerbalik dan naik ke atas. Ada Save Point di dinding di sini. Sebuah kutipan dari mazmur tergeletak di atas meja. Dekati bilik pengakuan dosa untuk menemukan bahwa ada seseorang di dalam. Bicaralah dengan orang ini. Anda dapat memaafkan pria itu atau tidak – pilihan akan mempengaruhi akhir cerita. Apa pun pilihan yang Anda buat, ambil Plat Kneeling Man dari stan berikutnya setelah percakapan. Lewati Save Point ke sebuah ceruk untuk mendapatkan Health Drink dan Unlit Candle .

Kembali ke Aula Utama dan persiapkan diri Anda untuk serangan dua Skisma. Tembak mereka dan pergi ke Sayap Barat. Periksa patung di lantai 1 dan letakkan Unlit Candle pada dudukan patung. Patung itu akan melepaskan Lempeng Lilin dari tangannya. Di sebelah kiri patung ada Pistol Amunition . Naik ke lantai 2. Dapatkan Minuman Kesehatan dari meja, Amunisi Shotgun dari sisi lain bangku dan periksa lukisan triptych. Anda dapat memotong setiap lukisan, tetapi Anda benar-benar hanya perlu memotong lukisan pria itu untuk mendapatkan Pelat PohonGambar wanita itu tidak memiliki apa-apa di dalamnya dan gambar pohon menyembunyikan Swarm. Segera setelah Anda memotong gambar pria itu, Skisma akan menyerbu gerbang dan menyerang. Singkirkan itu dan pergi melalui gerbang. Ambil Amunisi Senapan di awal lorong. Pergi lebih jauh untuk mengambil First Aid Kit di bangku dan Sword Plate di bawah jendela kaca patri dengan gambar ksatria.

Sebuah Siam akan menyergap Anda menembus kaca dan melemparkan Anda ke Aula Utama. Di sini Siam lain menunggu, jadi mereka berdua. Lengkapi diri Anda dengan senapan dan lari ke belakang gereja untuk membuat jarak antara Anda dan Siam. Tembak mereka dan ubah posisi Anda jika perlu untuk menjaga jarak. Ketika Siams adalah sejarah, pergilah ke organ karena Anda memiliki kelima piring sekarang.

Teka-teki Meja

Slot pentagon organ diberi label dengan emosi yang berbeda. Anda harus mencocokkan label ini dengan pelat. Untuk melakukan itu, Anda perlu mengingat keadaan di mana Anda mendapatkan piring. Piring Piala diperoleh dalam kolam pembaptisan penuh darah dan berisi tubuh yang menyerupai semacam pengorbanan. Plat Berlutut diambil dari seseorang di bilik pengakuan dosa. Pria itu tampaknya menyesali dosa-dosanya. Lempengan Lilin diambil dari patung wanita dengan ekspresi sedih dan duka di wajahnya. Pelat Pohon berada di belakang lukisan pria yang menatap penuh hasrat pada wanita dari lukisan lain. Pelat Pedang diperoleh dari bawah gambar seorang ksatria yang ditikam dari belakang oleh seorang algojo. Adegan itu menyerupai balas dendam.

Kesimpulan menempatkan pelat ke dalam slot dalam urutan seperti:

  • Pertobatan – Lempeng Pria Berlutut
  • Vengeance – Piring Pedang
  • Desire – Piring Pohon
  • Kesedihan – Piring Lilin
  • Pengorbanan – Piring Piala

Setelah pelat dipasang di tempat yang tepat, organ itu terbuka mengungkapkan ruang rahasia dengan ayah Alex, Adam Shepherd, diikat ke dua tiang. Selama percakapan, Adam memberi Alex Cincin Keluarga Gembala dan akhirnya diiris oleh Bogeyman. Setelah cutscene pergi melalui apa yang tersisa dari Adam Shepherd dan kumpulkan Minuman Kesehatan serta Gambar Anak (17/17)dari belakang satu tiang. Turun ke bawah. Jalur ke kanan terhalang oleh uap. Ke kiri dan temukan setelan penambangan di atas meja. Dengan perlindungan ini Alex dapat melewati uap. Panggil lift dan saksikan cutscene. Lift membawa Curtis ke dalam. Alex tidak punya pilihan selain berkendara bersamanya. Sepertinya Curtis tidak tertipu oleh penyamaran Alex dan akhirnya menjatuhkannya.

13. Bawah Tanah

Alex dibawa ke kamar bersama Hakim Holloway. Dia mengungkapkan Alex apa yang sebenarnya terjadi dan mengambil bor listrik untuk mengakhiri hidup Alex yang tidak benar-benar sesuai dengan rencana kami, jadi tekan tombol di layar untuk membebaskan diri dan menyingkirkan jalang gila ini. Setelah pertarungan, lihat sekeliling untuk mengumpulkan Lair Map , First Aid Kit , Health Drink , dan Ceremonial Dagger . Ini adalah satu-satunya senjatamu untuk saat ini karena semua senjatamu telah diambil. Save game Anda di Save Point dan tinggalkan ruangan. Pergilah ke Kamar 212 di Sektor 2. Ada satu Anggota Ordo di dalamnya. Buang dia dan ambil Pipa Bajadari mayat seorang polisi. Pecahkan gelas ke ruangan yang berdekatan dan Anggota Orde lain akan muncul. Setelah mengalahkannya, dapatkan Amunisi Shotgun dari rak, Kunci Sektor 3 dari rak kunci, dan Pistol Mk 23 Anda dari konter. Anda juga dapat memeriksa buku Through the Fog di atas meja. Keluar melalui pintu Kamar 211 dan temukan Gambar Anak terakhir (18/18) di belakang tempat sampah. Kembali ke aula melalui Kamar 211 dan 212. Dua Anggota Orde akan menyerang Anda di sini.

Pergilah ke Sektor 3, merunduk di bawah jeruji dan gunakan Kunci Sektor 3 untuk membuka kunci pintu. Area ini dipatroli oleh satu Order Member. Hilangkan dia, cungkil pintu ke lorong dengan pipa baja Anda dan lanjutkan jalan Anda. Ada dua Anggota Orde di tikungan. Kalahkan mereka dan lanjutkan menyusuri lorong dengan merunduk di bawah jeruji. Gerbang akan menutup di belakang Alex. Pindah ke Kamar 320 untuk memicu adegan. Elle sedang disiksa oleh Curtis. Sekarang, kamu harus bertindak cepat atau Elle akan mati. Naiki gerbang di sebelah kiri Anda, dorong lemari es yang menghalangi pintu dan buka pintu dengan pipa baja Anda. Masuk ke Kamar 321. Curtis harus mengalihkan perhatian dari Elle dan menyerang Alex dengan gergaji bundarnya. Pertempuran dengannya cukup mudah. Lengkapi belati Anda dan serang dia tanpa jeda. Gergajinya sangat lambat sehingga Curtis seharusnya tidak bisa menyerang balik Anda. Anda juga dapat menggunakan pistol Anda untuk menghadapinya. Either way, setelah pertarungan Alex membebaskan Elle dan mereka meninggalkan ruangan.

Kembali ke Kamar 320 untuk mendapatkan Health Drink dan First Aid Kit dari konter. Ada juga sebuah buku tergeletak di meja yang sama. Pergi ke Kamar 321 dan ambil Kunci Kamar 301 dari rak kunci di dinding. Kembali ke aula. Putar katup untuk membiarkan Elle melangkah dan bergabung dengannya saat dia membuka gerbang dengan katup di sisinya. Di area berikutnya dua anggota Ordo akan menyerang, salah satunya memiliki senapan. Coba serang yang satu dengan senapan terlebih dahulu lalu selesaikan yang satunya. Buka kunci Kamar 301 dan masuk ke dalam. Ada beberapa memo di ruangan ini. Anda juga akan menemukan satu Amunisi Pistol di kabinet dan Amunisi Pistol lainnya di kabinet melewati tirai. Periksa bagian belakang untuk mendapatkanSemua Senjata Kembali . Di belakang ada Minuman Kesehatan di lemari dan Serum di atas meja. Pecahkan kaca yang memisahkan dua kamar dan lompat ke Kamar 302. Ambil Kotak P3K dari rak dan periksa Daftar Penyiksaan. Langkah kembali ke Kamar 301 dan keluar ke aula. Pergilah ke Sektor 1 hingga Sektor 2. Singkirkan Anggota Orde yang kesepian dan lakukan gerbang trik untuk melanjutkan.

Masuki Kamar 113 dan ambil Police Marksman Rifle dari meja di sebelah kiri dan Shotgun Amunition dari lemari di belakang ruangan. Ada Set of Bylaws di meja lain. Pecahkan gelas ke ruangan lain dan lompat ke Kamar 112. Dekati Wheeler untuk pilihan kritis lain yang dapat memengaruhi akhir Anda. Anda dapat menyelamatkan Wheeler dengan memberinya medkit atau Wheeler akan mati. Setelah langkah cutscene melalui pintu ke Kamar 111. Elle akan meninggalkan Anda di sini. Keluar dari ruangan dan lari menyusuri lorong melangkah melalui pintu di paling ujung. Temukan Titik Simpandi dinding ruangan ini. Ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk menyimpan permainan, jadi gunakanlah. Setelah ini pergi ke ruang melingkar besar. Anda harus memecahkan teka-teki terakhir di sini untuk melanjutkan ke kamar sebelah.

Teka-teki Keluarga Pendiri

Ada empat tablet di sekitar ruangan. Anda tidak dapat membacanya sekarang. Gunakan belati upacara Anda pada kolom di sebelah kanan setiap tablet untuk menghapus penutup merah dari mereka dan membuat teks dapat dibaca. Ini adalah kontrak dengan Tuhan dari empat keluarga pendiri Shepherd's Glen. Berikan perhatian khusus pada simbol keluarga dan metode pembunuhan anak:

  • Family Fitch – mata / pisau
  • Family Holloway – timbangan / jerat
  • Keluarga Bartlett – segitiga / bumi
  • Keluarga Gembala – trisula / air

Periksa cincin di lantai. Ada dua cincin dengan simbol di sini. Anda harus mencocokkan simbol dengan tempat di mana tiga anggota keluarga berdiri. Hanya ada tiga tempat di sini – simbol keluarga Gembala hilang. Buku resep menunjukkan tempat keluarga Fitch. Yang lain seharusnya milik keluarga Bartlett dan Holloway. Putar cincin bagian dalam dua kali sehingga simbol pria (antara simbol serangga dan angin) berada di tempat Doc Fitch meninggalkan buku catatannya. Dalam hal ini simbol angin (Holloway) akan berada di atas dan simbol pegunungan (Bartlett) di kiri bawah. Sekarang Anda perlu mencocokkan simbol keluarga di cincin bagian dalam dengan simbol keluarga dari tablet di cincin luar. Putar lingkar luar delapan kali sehingga mata'

Setelah mencocokkan dua dering, kunci di pintu akan terbuka. Dekati untuk menemukan teka-teki cincin lain. Sekarang Anda harus mencocokkan simbol keluarga Gembala di kedua cincin sehingga mereka berada di atas. Simbol keluarga Gembala di cincin bagian dalam adalah setetes air dan di bagian luar adalah trisula. Putar cincin bagian dalam empat kali dan bagian luar tiga kali searah jarum jam. Pintu akan terbuka setelah mencocokkan dua simbol dengan benar.

Langkah di dalam ruangan. Ada empat altar di sini dengan plakat. Periksa altar keluarga Gembala untuk memicu cutscene dan pertarungan bos terakhir.

Bos Terakhir: Amnion

Pertarungannya agak sederhana jika Anda memiliki cukup amunisi untuk senjata jarak jauh Anda – jaga jarak dan tembak dari semua yang Anda miliki. Cepat atau lambat Anda akan menghabisi monster itu.

Pertarungan menjadi lebih rumit jika Anda tidak memiliki banyak amunisi – Anda harus mendekati tubuh Amnion dalam kasus ini. Serangan utama Amnion adalah berayun dengan kaki depannya. Serangan lain pada tahap ini adalah semprotan hitam yang keluar dari mulutnya. Untuk menghindari kedua serangan, awasi saja kaki monster itu – hindari saat Amnion mengangkat salah satu atau kedua kaki depannya. Kemudian dekati tubuh dan gunakan pisau Anda untuk mengirisnya. Setelah bos mengalami kerusakan yang cukup, itu akan mengubah posisinya.

Selama etape kedua perhatikan serangan smash dua kaki Amnion. Jika Anda berhasil menghindarinya, Anda akan membuat kaki monster itu tersangkut di lantai untuk waktu yang singkat di mana Anda dapat merusak tubuhnya dengan pisau Anda. Bos juga menyerang Anda dengan mengayunkan kakinya, menyemburkan semprotan dari atas atau mencoba meraih Alex. Hindari semua serangannya, tunggu sampai kaki monster itu tersangkut dan terus merusak tubuhnya. Akhirnya Anda akan dapat menangani pukulan terakhir – Alex merobek perut Amnion, membiarkan Joshua bebas.

Selamat! Anda telah mengalahkan Silent Hill: Homecoming. Perhatikan cutscene dan akhir Anda. Lihat bagian Akhir untuk mempelajari lebih lanjut tentangnya. Juga jika Anda telah mengumpulkan semua gambar dan foto, Anda akan melihat bonus cutscene setelah kredit.

0 comments:

Posting Komentar

Postingan Populer

Terbaru

Top 5 MERGING GAME For Android

Merging Games is kinda subgenre of Arcade, it's all about completing tedious task in a big board, but with merging items mak...