source and translated from: www.silenthillmemories.net |
01. SELAMAT DATANG KEMBALI KE SILENT HILL
Salvage Yard/Tempat KecelakaanSetelah tes awal Anda, adegan bergeser kembali ke Harry Mason yang terbangun dari kecelakaan yang kita saksikan sebelumnya. Harry panik ketika dia menyadari putrinya, Cheryl, yang sedang tidur di kursi belakang telah berkeliaran ke kota saat dia tidak sadarkan diri. Meraih senternya dari bangkai kapal, Harry memanggil putrinya memulai perjalanannya melalui Silent Hill untuk menemukannya. Setelah Anda memiliki kendali atas Harry menjauhlah dari reruntuhan mobil dan lihat sekeliling Anda. Sepertinya Harry telah menabrak semacam halaman penyelamatan. Jika Anda berbalik dan mengintip kembali ke dalam kendaraan Harry, Anda akan melihat boneka beruang teddy milik Cheryl di kursi depan. (Ini memiliki dasi bergaris! Referensi PS1 Dahlia?) Melanjutkan dari lokasi kecelakaan, Harry mungkin akan berkomentar tentang berbagai item yang Anda singgahi untuk dilihat. Biasanya hanya mengomentari apakah sesuatu itu milik gadis kecilnya atau tidak. Jika Anda menekan tombol (A) pada wii-mote, Harry akan memanggil Cheryl dengan berbagai cara. Karena Cheryl jelas tidak lagi berada di halaman penyelamatan, pergilah ke gerbang berkarat dan panjat. Di sisi lain masukkan pintu hijau yang tidak terkunci ke dalam gedung. |
Stasiun Pengisian Pohon Cemara DeisacoBegitu masuk, Anda menyadari bahwa gedung ini adalah semacam garasi mobil. Belok ke kiri dan bergerak maju melalui pintu di ujung lain ruangan ke lorong belakang. Di depan Harry ada telepon umum rusak di sebelah poster "Nomor Bukit Hening Penting." Pada titik permainan ini Anda tidak memiliki akses ke ponsel Harry, jadi catat nomor apa pun yang ingin Anda hubungi nanti. Beberapa nomor adalah panggilan balik yang cukup bagus untuk judul-judul Silent Hill sebelumnya. Di sebelah kanan Harry adalah toilet pria dan wanita, yang dapat Anda jelajahi jika Anda ingin (kamar pria memiliki beberapa grafiti cabul di dinding kios) dan di sebelah kiri adalah pintu keluar ke toko depan Fir Tree Filling Station. Di dalam toko berjalan menuju papan tulis belakang di depan ruangan yang mencantumkan menu jenis minuman kopi yang dijual. Belok kiri dan masuki pintu dengan tanda “Khusus Karyawan”. Berjalan melalui lorong berikutnya dan temukan pintu terkunci dan tantangan pintu pertama Anda! Untuk membuka kunci pintu, ambil pin atas pada rantai dan lepaskan dari kaitnya. Selanjutnya ambil kenop merah dan geser baut ke kanan. Presto! Pintunya sekarang tidak terkunci. |
Jalan-jalan Bukit SenyapKeluarlah ke jalan-jalan di Silent Hill melewati pompa bensin dan belok kiri. Setelah Anda melewati Bengkel Mobil di sebelah kiri dan menyeberangi jalan Finney, Anda akan melihat dua toko yang menyala di depan: Pakaian 4 You Theresa yang Baru dan TV serta Peralatan Bergambar Jelas. Setelah Anda masuk atau membuka pintu salah satu toko, toko lainnya tidak akan dapat diakses selama sisa permainan. |
Masukkan Clear Picture Camera TV dan PeralatanTuruni tangga merah dan masuki pintu di kaki tangga. Berjalan menuju tanda neon "Clear Picture" di bagian belakang toko menuju pintu belakang. Di konter di depan pintu belakang ada mesin penjawab yang bisa digunakan Harry untuk berinteraksi dan memutar pesan telepon. Nada dan perubahan orang dalam pesan ini berdasarkan profil Anda! Ketika Anda mencoba pintu belakang terkunci sehingga satu-satunya pilihan Anda adalah melalui pintu "Hanya Staf" di sebelah kiri. Di ruang staf adalah ruangan yang penuh dengan peralatan komputer dan video. Berjalanlah ke monitor keamanan di depan dan lihat lebih dekat: memutar kenop ke kiri menunjukkan beberapa umpan keamanan yang berbeda dari toko dan di kanan bawah layar adalah tombol merah besar berlabel "pelepasan pintu." Kami ingin keluar dari toko jadi putar kenop ke "3" sehingga Anda memiliki pemandangan di atas pintu yang terkunci dan tekan tombol pelepas pintu sehingga lampu di atas pintu berubah menjadi hijau. Kembali ke toko utama dan keluar melalui pintu belakang yang tidak terkunci. Belok kiri dan panjat pagar merah di sebelah kanan Harry (abaikan "tanda jangan memanjat") dan masuki pintu lurus ke depan. Di area berikutnya belok ke kiri dan panjat pagar kayu ke taman bermain anak-anak. |
Masukkan Pakaian Baru 4 You TheresaMasuk ke toko dan bergerak maju ke konter belakang di belakang toko. Di sebelah kanan adalah mesin penjawab yang dapat berinteraksi dengan Harry. Dengarkan pesan dan Anda menemukan bahwa kunci untuk membuka pintu belakang terletak di mantel Jane. Info yang bagus untuk dimiliki!. Pergilah melalui pintu dan naiki tangga ke lantai dua toko yang lebih mirip loteng atau area penyimpanan. Di sebelah kiri adalah cermin panjang penuh dan pintu keluar yang terkunci. Jika Anda melewati mesin pada awalnya, ada catatan bermanfaat yang mengingatkan Anda bahwa kuncinya terletak di jaket Jane. Berbalik dan lihatlah manekin di belakang Anda yang memodelkan tiga jenis jaket yang berbeda. untuk menemukan kuncinya buka salah satu jaket, tidak peduli yang mana itu akan selalu ada di jaket pertama yang Anda pilih. Dengan kunci di tangan keluar dari toko dan turuni tangga ke gang bersalju. Berjalan lurus melalui pintu sebelah lalu panjat pagar ke taman bermain anak-anak. |
Tempat bermain anak-anakDi depan dan di sebelah kanan Harry ada ayunan yang tergantung di pohon dan tepat di sudut kanannya ada sepeda bekas dengan boneka beruang Cheryl (hei bagaimana bisa keluar dari mobil!) yang tergantung di jeruji. Di seberang taman bermain ada pintu terkunci di sebelah tanda dengan aturan taman bermain...sepertinya kita perlu menemukan kunci jika kita ingin meninggalkan taman bermain. Berjalan ke sisi kiri taman bermain menuju gerobak merah dengan grafiti "anjing mati". Berjalanlah ke belakang dan Anda akan melihat tiga kaleng soda atau bir. Salah satu kaleng ini menyembunyikan kunci pintu taman bermain. Angkat dan kocok masing-masing kaleng sampai Anda mendengar bunyi berderak di dalamnya. Balikkan kaleng yang bergetar dan buang kunci biru kecil di dalamnya. Ambil kuncinya, buka kunci pintunya dan keluar dari taman bermain. Di jalan berikutnya ada dua kemungkinan bisnis yang terbuka. Di sebelah kiri adalah Diner 52 dan di sebelah kanan adalah Good Old Days Tavern. Profil psikis Anda langsung menentukan mana yang akan menyala dan terbuka untuk dijelajahi. Jika kedai buka dia akan bertemu dengan bartender berkepala merah (tidak disebutkan namanya). Di dalam Cafe 52 Harry akan bertemu dengan Petugas Cybil Bennett. Setelah percakapan Harry dengan salah satu, Anda sekarang akan memiliki akses ke ponsel pintar Harry yang manis. Pastikan untuk memeriksa semua fungsi keren: |
Fungsi Telepon
|
Di kedua bisnis tersebut, Anda dapat menemukan kenang-kenangan pertama dari gim ini, Memento #1: Suar Musim Dingin dari bola salju kecil seorang gadis yang berdiri di dekat mercusuar. |
kenang-kenanganSepanjang permainan Harry akan menemukan 25 objek yang signifikan dalam beberapa cara untuk perjalanannya melalui Silent Hill. Mengumpulkan kenang-kenangan ini tidak diperlukan tetapi berapa banyak yang Anda temukan berpengaruh pada akhir permainan. |
Kenang-kenangan #1: Suar Musim DinginSebuah Beacon Musim Dingin di Tavern Berjalan di sekitar meja makan dan buka lemari. Di dalam Harry akan melihat kenang-kenangan bola salju. |
Segera setelah Harry meninggalkan kedua tempat tersebut, teleponnya akan berbunyi bip. Titik jalan ke alamat rumah Harry di Levin Street telah ditandai di GPS-nya. Melihat peta, sepertinya kita perlu mundur melalui taman bermain dan Clear Picture atau Theresa's untuk mulai menuju ke arah yang benar ke Levin Street. Masuk ke taman bermain dan lihat ke arah ayunan yang tergantung di pohon. Lihat sosok hantu statis itu? Itu isyarat bagi Anda untuk mengeluarkan ponsel Anda dan mengambil gambar dengan ponsel kamera Harry dan mengungkapkan salah satu dari banyak "foto gema" yang dapat Anda temukan selama permainan. |
Pesan dan Foto GemaSepanjang permainan Harry akan menemukan "gema" dari peristiwa masa lalu yang menyempurnakan cerita belakang Silent Hill. Gema ini dipicu dalam dua cara:
Yang paling menarik dari pesan gema ini adalah banyak di antaranya berubah seiring waktu Anda bermain. Beberapa memiliki hingga 6 variasi! |
Gema Foto #1: Gadis Di AyunanAmbil foto ayunan kosong dan tunjukkan Cheryl duduk di ayunan sambil memegangi boneka beruangnya dan menyeka matanya. Setelah foto berhasil diambil (Anda tidak perlu menyimpannya) Harry akan mendengar pesan suara, , dari Cheryl. |
Panjat pagar belakang untuk keluar dari taman bermain, berjalan melewati gang dan mundur melalui Clear Picture atau Theresa's untuk menemukan . |
Pesan Gema #1: Happy Ever After / PromClear Picture – Happy Ever After Theresa's – Prom |
Saat meninggalkan Clear Picture atau Theresa berjalan menuju jalan Finney dan Harry akan menerima panggilan telepon dari "Rumah" itu Cheryl dan dia dengan putus asa mengatakan kepadanya bahwa dia harus berlari saat dunia membeku. |
02. MIMPI MIMPI 1: KE LEVIN STREET
Jalan-jalan di Silent Hill telah membeku dan Anda tidak dapat kembali ke tempat Anda datang dan semua lokasi sebelumnya yang telah Anda kunjungi tertutup oleh es…sekarang apa?
Apakah Anda mendengar alarm mobil yang agak mengganggu itu? Jalankan ke arah itu, itu terletak di seberang jalan dari halaman penyelamatan. Saat Anda mendekat, Anda akan melihat mobil kuning meratap terbungkus es dengan lampu depannya berkedip di satu pintu kuning. Itu jalan keluarmu, ambillah.
Setelah adegan pintas diputar dan Anda mendapatkan kembali kendali atas Harry, urutan mimpi buruk pertama permainan secara resmi dimulai! Urutan mimpi buruk ini bisa sangat membingungkan dan membuat frustrasi, tetapi percayalah jika saya bisa melewatinya, siapa pun bisa.
Sebelum kita mulai, berikut adalah beberapa tips bertahan hidup dasar:
Kiat Bertahan Hidup dari Mimpi BurukLIHAT DI SEKITAR AREA GPS ADALAH TEMAN ANDA Anda dapat dengan cepat membuka GPS ponsel dengan menekan ke kiri pada d-pad wii-mote untuk mendapatkan tampilan cepat dan menekan (A) menampilkan peta layar penuh:
DELAY, DELAY, DELAY Taktik penundaan lain yang sangat berguna adalah suar jalan. Biasanya ada satu (kadang-kadang beberapa) di setiap tahap mimpi buruk jadi awasi. Suar jalan ditandai dengan suar merah yang biasanya dapat Anda lihat dari jarak yang cukup jauh. Ambil satu kapan pun Anda bisa, namun jika Anda sudah memilikinya, jangan repot-repot mencoba mengambil yang lain, Harry hanya bisa memegang satu per satu! Anda dapat menyalakan suar dengan tombol (C) dan setelah suar dinyalakan, makhluk akan meringkuk dan menghentikan pengejaran Harry selama sekitar 30-40 detik. Menggantung pada suar yang menyala memberikan penangguhan hukuman dari serangan makhluk konstan memberi Anda kesempatan untuk membuat jarak yang baik antara Harry dan makhluk di belakang atau di depannya. Menjatuhkan suar yang menyala ke tanah dengan tombol (-) memiliki efek yang sama dan dapat menciptakan penghalang sementara antara Anda dan makhluk di sekitarnya. Satu-satunya downside ke metode ini adalah setelah Anda meninggalkan keamanan suar yang menyala, makhluk itu bisa mengejar. Catatan: Dengan suar yang menyala, Harry tidak dapat mengakses teleponnya sampai suar itu padam atau sampai dia menjatuhkannya ke tanah. BE STEALTHY Tempat persembunyian juga berguna dalam hal ini. Dengan merangkak di bawah tempat tidur atau bersembunyi di lemari, sekelompok makhluk bisa melupakan Harry dan melewatinya, memberi Anda kesempatan untuk berlari ke arah lain atau mengambil rute alternatif tanpa gerombolan di ekor Anda. Ingatlah untuk MATIKAN SENTER saat bersembunyi atau makhluk-makhluk itu kemungkinan besar akan melihat Harry dan memindahkannya secara paksa dari tempat persembunyiannya. JANGAN PANIK!
|
Segera setelah Anda menguasai Harry, larilah lurus ke depan dan panjat pagar yang Anda lihat di depan Anda. Di sisi lain berlari menuju jendela lantai pertama rumah di depan dan belok ke kanan dan masuk melalui pintu samping ke dalam rumah.
Di dalam rumah berjalan di sekitar rak / lemari kepala melalui pintu di sudut paling kiri ruangan. Kemudian keluar dari rumah melalui satu pintu di depan.
Di luar rumah adalah area terbuka yang luas dengan bongkahan es besar. Jalankan di sekitar sisi kanan batu dan Anda akan melihat ujung belakang dua rumah dan dua pagar. Panjat pagar di sebelah kanan lalu langsung panjat pagar berikut lurus ke depan.
Di sisi lain Anda akan melihat sebuah bangunan dengan satu set pintu masuk ganda dan tanda di sebelah kiri yang menunjukkan itu adalah "Pintu Masuk Barang Kolam Air Kota". Masuk ke Gedung Kolam.
Jalankan lurus melalui pintu ganda di bawah tanda keluar merah di ujung lorong. Di lorong berikutnya ambil pintu pertama di sebelah kiri Harry dan kemudian keluar dari ruangan berikutnya melalui pintu lurus ke depan.
Di kamar sebelah Harry akan melihat kolam besar dan kosong dengan suar merah menyala di dalamnya. Di sebelah kanan Harry ada satu set pintu ganda di bawah jam besar dan di sisi kiri ruangan ada papan skor dan papan loncat dengan set pintu kedua di bawah tanda keluar hijau bercahaya.
Kami ingin menuju melalui pintu di bawah tanda keluar. Ambil suar di kolam kosong jika Anda membutuhkannya dan pastikan untuk memanjat ujung kolam dengan genangan es besar di lantai sehingga Anda berakhir di sisi dengan papan loncat dan papan skor. Jika Anda tidak membutuhkan atau menginginkan suar, jalankan saja di sekitar sisi kiri kolam saat memasuki area dan jalankan langsung menuju pintu di bawah tanda keluar hijau.
Melompat ke bawah langkan dan memasuki pintu di belakang kamar sebelah. Anda akan berlari melalui lorong seperti terowongan dan keluar dari area tersebut melalui serangkaian pintu di bawah tanda keluar merah di aula.
Di luar gedung turun ke bawah langkan berjalan di sekitar sisi kanan batu es besar di tengah tempat parkir kolam renang. Jalan keluar dari mimpi buruk adalah melalui pintu ganda lurus ke depan
03. TERSESAT DI HUTAN
Jalan LevinSetelah selamat dari mimpi buruk, kami kembali ke kantor Dr. K yang memiliki beberapa pertanyaan terkait keluarga dan memberikan gambar keluarga bahagia untuk diwarnai. Anda dapat mewarnai gambar itu sesuka Anda atau bahkan membiarkannya tidak berwarna, terserah kepadamu. Tapi ingat permainannya adalah melihat apa yang Anda lakukan. Setelah adegan pendek di mana Harry membuat keributan dan menakut-nakuti penghuni alamat jalan Levin saat ini, kami menemukan diri kami berada di belakang mobil patroli Petugas Cybil Bennett. Selama percakapan dengan Cybil, Anda dapat mengutak-atik kunci pintu, jendela, dan mengganti kursi. Salju dan es menyalip jendela mobil patroli dan Cybil meninggalkan Harry di mobil untuk mencari tahu di mana mereka berada. Segera setelah Cybil meninggalkan perawatan bergerak maju ke kursi penumpang depan dan dan membuka kompartemen sarung tangan dan mengambil bungkus rokok di dalamnya yaitu Memento #2: Hidden Fire . Sepertinya Cybil tidak akan kembali dalam waktu dekat jadi pindah ke sisi pengemudi dan buka kunci pintu dan keluar dari perawatan. Cybil tidak terlihat jadi sepertinya kita sendirian lagi. |
Stasiun PenjagaKepala jalan dan memanjat pagar kayu untuk Anda. Jalankan lereng menuju Stasiun Ranger sebagai statis berasal dari telepon Harry. Berjalan menuju telepon kuning di luar pintu stasiun dan ambil dan berjalan masuk. Belok ke kanan buka lemari P3K hijau dan ambil kunci di dalamnya. Maju dan buka kunci pintu belakang untuk meninggalkan kabin. Tujuan kami adalah mencapai Orion Hunting Lodge dan kembali ke kota. Ada dua rute yang bisa Anda ambil melalui hutan untuk mencapai Orion Hunting Lodge. Jalur #1 adalah rute yang paling langsung, namun; Jalur #2 yang lebih panjang membawa Anda dengan beberapa kenang-kenangan dan bergema di sepanjang jalan. |
JALUR #1: Rute Lebih Cepat – Melalui Boathouse ke Orion LodgeJika Anda tidak tertarik untuk mengumpulkan kenang-kenangan dan foto/pesan gema, ambil rute yang lebih langsung ke pondok dengan mengikuti jalan tanah yang Anda lihat di tanah. Jalan setapak akan membawa Anda sepanjang tepi Caldecotte Pond melalui gudang kapal melewati Stasiun Pompa SC-34A dan mengarah langsung ke pintu depan Orion Lodge. |
JALUR #2: Rute Indah – Melalui Hutan ke Orion LodgeKarena kami ingin menemukan semua kenang-kenangan dan gema, kami akan mengambil rute yang lebih indah. Berjalan melalui pepohonan di sebelah kiri jalan tanah menuju titik merah besar di GPS Harry. Titik merah ini adalah menara air besar yang menyembunyikan kenang-kenangan. Melompati pagar yang mengelilingi menara dan berjalan ke samping dengan palka. Buka palka dan ambil marmer biru yaitu Memento #3: Frozen Waters . Pergilah ke sisi kanan palka dan lompati pagar. Statis harus mulai memancar dari ponsel Harry. Berjalan menuju gangguan melewati pohon dengan bandana merah muda diikatkan di sekelilingnya. Saat statis meningkat, Anda akan melihat pohon dengan karangan bunga yang tergantung darinya. Berjalan menuju karangan bunga dan ambil . |
Stasiun Pemompaan SC-34ABelok kiri dan lari menuruni lereng ke kiri dan panjat gerbang berkarat untuk memasuki pintu belakang Stasiun Pemompaan SC-34A. Berjalan melalui terowongan ke kamar di ujung dengan tangga keluar. Saat Anda mencapai ruangan, belok segera ke kanan dan lompati pipa menuju jeruji di jalan setapak untuk mendapatkan foto gema kedua. |
Foto Gema #2: Anak Kecil Di Balik JerujiBerjalanlah menuju jeruji dan ambil foto tangan hantu yang menggenggamnya dan terima pesan suara . |
Kembali ke ruang utama dan naiki tangga untuk meninggalkan Stasiun Pompa. Saat keluar, pergilah ke kanan mengikuti statis yang memancar dari telepon menuju kantong tidur biru dan menerima . |
Pondok Berburu OrionBerbalik dan kembali melewati pintu keluar Stasiun Pompa dan mendaki lereng ke Orion Hunting Lodge. Anda dapat pergi ke ruang depan untuk melihat seperti apa tetapi kami ingin benar-benar berjalan di sekitar sisi kiri pondok dan memasuki pintu samping di dalam. Di dapur, lihat ke kiri Anda untuk gema foto #3. |
Foto Gema #3: Bangkai RusaAmbil gambar bangkai rusa hantu di konter dan terima pesan teks, . |
Di kamar sebelah, pergilah ke kiri dan buka laci dan ambil Memento #4: A Broken Ward sebuah senter pengaman berwarna merah muda. Kepala di luar dan di teras ke pintu di sebelah kanan untuk kembali ke pondok. Di kamar tidur buka lemari dinding dan ambil Memento #5: A Movable Feast , pisau berburu berkarat. Berbalik dan kembali ke teras belakang dan melompat ke bawah langkan. Jalankan menuruni lereng ke kiri dan ikuti statis dari telepon ke tengkorak rusa di pohon dan terima . Pada titik ini Cybil akan menelepon ponsel Harry menanyakan ke mana dia kabur. Anda dapat mengangkat panggilan dan melakukan percakapan singkat dengan Cybil yang juga akan ditambahkan ke daftar kontak telepon. Jika Anda tidak mengangkatnya, Cybil akan meninggalkan pesan suara untuk Harry dan dia tidak akan ditambahkan ke daftar kontak. |
Kabin BerdarahSeberangi jembatan atau lompati sungai dan lari ke atas bukit ke kabin dengan mobil pikap di depan. Pintu depan terkunci jadi berjalan di sisi kiri melewati jalan berdarah dan mantel merah muda dan ke dompet merah muda. Buka dompet dan tarik keluar kunci berdarah ke kabin. Masuk ke kabin dan berjalan menuju bayangan berjongkok di belakang gedung. Saat Anda mendekati sosok itu akan berteriak lari cepat berlari melewati Harry dan melalui pintu depan memicu transisi dunia es dunia lain. |
04. MIMPI BURUK 2: KELUAR DARI HUTAN
Tinggalkan kabin beku dan lari kembali menuruni bukit kembali menuju Orion's Lodge. Naiki dek belakang dan masuk melalui pintu.
Masuk melalui pintu di sisi kanan ruangan dan keluar dari pondok melalui pintu di sisi kiri kamar sebelah.
Matikan senter Harry dan lari lurus ke depan. Saat Anda mencapai area terbuka yang luas dengan jurang, lompatlah ke sisi kiri. Naiki dataran tinggi lurus ke depan dan ambil suar merah menyala di atasnya. Jika Anda beruntung, makhluk-makhluk itu tidak mengetahui bahwa Anda berada di area tersebut dengan senter mati. Jika mereka telah melakukan pengejaran, maju dan nyalakan kembali lampu sehingga Anda dapat melihat dengan lebih baik ke mana Anda pergi dan melompat ke sisi yang lain.
Jalankan lereng ke kiri Harry dan menuju lampu yang Anda lihat di kejauhan. Jika Anda melihat ke bawah, Anda juga akan melihat satu set rel kereta tambang yang akan membantu memandu Anda ke kabin berikutnya. Sepanjang jalan Anda akan melewati beberapa penghalang Harry dapat menarik ke bawah untuk menghalangi pengejarnya. Jika ada jarak yang cukup antara Anda dan makhluk itu, saya sarankan menarik pasangan ke bawah untuk membantu memperlebar jarak antara Anda.
Di ujung rel terletak bagian belakang Caldecotte Sawmill dua lantai. Naiki teras belakang dan masuk melalui pintu di paling kanan. Masukkan pintu di ujung ruangan dan drop down langkan. Melompati jurang di lantai dan keluar melalui pintu ganda di sisi lain.
Di depan jalan tertutup oleh es dan puing-puing jadi belok kiri dan merangkak di bawah dinding. Di sisi lain terletak sebuah lorong dengan pintu ganda di sebelah kiri Harry, abaikan ini dan terus lurus ke depan dan keluar dari penggergajian kayu melalui pintu di ujung lorong.
Jalankan lurus melalui kumpulan tunggul pohon di depan dan jatuh di atas langkan. Sebuah cahaya harus terlihat di kejauhan. Berlari menuju cahaya itu dan turunkan dua tepian tambahan sampai kemajuan Anda diblokir oleh beberapa pohon, es, dan pagar yang terhubung dengan rantai. Belok kiri dan lari ke depan melewati jurang di tanah dan lari ke kabin yang terang terlihat di kejauhan. Saat memasuki kabin, ambil pintu pertama yang Anda lihat di sebelah kiri. Setelah Anda aman di dalam es menutupi pintu masuk dan pintu keluar Anda.
Waktu Teka-tekiSelamat Anda berhasil melewati paruh pertama dari urutan mimpi buruk dan telah mendapatkan penangguhan hukuman singkat dari monster yang mengejar! Tapi kita belum keluar dari hutan (hardy har har), kita masih perlu mencari jalan keluar dari ruangan ini! Melihat sekeliling, Anda dapat melihat bahwa Harry tidak sepenuhnya sendirian, sebuah keluarga yang terdiri dari tiga orang juga menempati kabin. Seorang gadis kecil duduk di sofa menatap ibunya yang duduk di meja samping dengan kepala di tangan. Di belakang sang ibu terletak vas yang pecah dan sang ayah berdiri dengan tangan terjulur sedikit ke depan. Berjalan ke arah orang dewasa di dalam ruangan dan Harry akan menerima yang berisi percakapan antara ibu yang duduk di meja dan seorang teman bernama Diane. Tergantung pada profil psikis Anda hingga titik ini, nada percakapan dapat bervariasi, tetapi penting untuk mendengarkan seluruh pesan untuk menerima petunjuk tentang cara membuka kunci pintu keluar di sisi lain ruangan. Selama pesan, Anda mendengar gadis kecil itu memainkan lagu di piano mainan, piano mainan yang sama duduk di samping gadis yang membeku di sofa. Untuk menghancurkan es yang menghalangi jalan keluar, Anda harus mengulangi urutan nada yang dimainkan oleh gadis itu selama dalam pesan:
Lihatlah tuts piano, setiap tuts memiliki kepala hewan di atasnya. Tekan saja tombol binatang yang sesuai dengan suara yang dimainkan. Cukup mudah bukan? Solusinya: |
Setelah es pecah keluar dari kabin melalui pintu di belakang sofa.
Di luar keamanan ruang teka-teki Harry dalam bahaya sekali lagi. Matikan senter dengan cepat dan lari ke arah dua lampu di depan dan ke kiri. Saat Harry bergerak lebih dekat ke lampu, puing-puing pesawat kecil yang bersarang di pohon terungkap.
Jalankan di sekitar sisi kiri reruntuhan dan lompati jurang di tanah menuju tiga lampu. Ambil suar merah menyala dan masuki pintu gedung tepat di depan.
Begitu masuk, abaikan pintu ganda di sebelah kiri Harry dan keluar dari ruangan melalui pintu lurus ke depan. Di kamar sebelah, larilah melewati tempat persembunyian di bawah tempat tidur susun dan keluar dari kabin melalui pintu di sisi lain ruangan.
Di luar kabin, matikan senter Harry dan terus berlari ke depan sampai jalan setapak terbelah di bawah pohon besar dengan kabin patah di dalam cabang-cabangnya. Ambil jalan ke kiri dan masuk ke kabin dengan tanda "Experience Fishing" di dekat pintu.
Masuki pintu di sisi kanan ruangan dan lanjutkan melalui dua ruangan berikutnya dengan melewati pintu lurus ke depan. Di ruang terakhir belok kiri dan keluar kabin melalui pintu lurus ke depan.
Saat keluar dari kabin, Harry akan melompati jurang. Di sebelah kanan Harry ada beberapa patahan, ikuti tepi pantai beku menuju kabin di depan. Jalankan menaiki tangga dan mengambil pintu ke kanan untuk masuk ke dalam. Keluar dari urutan mimpi buruk melalui pintu lurus ke depan.
Abaikan BryantKeluar dari mimpi buruk dan seberangi jembatan di depan dan menuju Bryant's Overlook. Jalankan ke satu mobil merah dan buka bagasi untuk menemukan Memento #6: Pinned Beauty seekor kupu-kupu di pin. Jalankan ke sisi penumpang yang terbuka dan dapatkan foto gema keempat. |
Gema Foto #4: Buka Pintu MobilAmbil foto gadis yang menangis di kursi penumpang dan terima pesan suara Bryant Overlook. |
Lanjutkan melewati Bryant Overlook dan menuju ke kabin Tourist Information dan keluar dari pintu. Merangkaklah melalui lubang di pagar rantai di depan lalu panjat pagar di samping papan nama Sekolah Menengah Midwich. |
05. SMA MIDWICH
Lapangan sepak bolaBerjalan ke depan melintasi lapangan sepak bola Midwich dan menerima telepon dari Cybil yang menunjukkan bahwa Cheryl mungkin berada di tempat penampungan darurat di gym sekolah. Adegan bergeser kembali ke kantor Dr. K yang mengajukan beberapa pertanyaan untuk mengetahui tipe orang seperti Anda di sekolah menengah dan meminta Anda untuk menyusun "hari sekolah yang sempurna" Anda. Setelah psikotes lanjutkan melintasi lapangan melewati gawang lapangan dan menggantung ke kiri melewati bangku penonton. Ikuti jalan ke kiri dan buka jendela di sisi gedung untuk mengambil kunci. Kembali dan gunakan kunci untuk membuka pintu di sisi lain dan masuk ke ruang perawatan sekolah. Keluar dari ruang perawatan dan belok kiri ke aula melewati poster pemandu sorak dan "Grafiti Tammy" melalui pintu ganda dan keluar dari sekolah. |
PATH #1 : Rute Lebih Cepat – ke Gedung Sekolah BJika Anda tidak tertarik untuk mengambil foto gema dan kenang-kenangan, pergilah langsung ke Negeri Ajaib dan ke dapur. Keluar dari restoran melalui pintu belakang untuk segera kembali ke sekolah. |
JALUR #2 : Rute Indah – ke Gedung Sekolah BKarena kami ingin mendapatkan semua pesan/foto dan kenang-kenangan yang mungkin, kami akan mengambil jalan memutar ke gedung sekolah B. |
Wonderland Burger & The Cat House/Honey Trap/Oriental LotusSetelah langkah Anda keluar, ikuti statis telepon ke di poster di sebelah rak sepeda. Pergilah ke jalan dan ikuti jalan melewati Wonderland Burger lalu gantung kanan di gang di samping restoran dan panjat tembok. Belok kiri setelah Anda meninggalkan gang dan masuk ke The Cat House / Honey Trap / Oriental Lotus (Namanya tergantung pada profil psikis Anda saat ini) Sepertinya Harry telah menemukan rumah bordil yang suram dengan banyak hal untuk dilihat jika Anda menginginkan profil Anda untuk mengambil kemiringan yang lebih seksual. Bergerak melewati bar dan mampir ke sofa di ujung lainnya untuk mengambil Echo Photo #5. |
Gema Foto #5: Sofa MerahAmbil foto wanita yang menangis di sofa dan Harry akan mendengar pesan suara, . |
Naiki tangga melewati berbagai pintu yang ditutup dan buka kotak berbentuk hati yang terletak di ujung lorong untuk menemukan Memento #7: Tercekik Selamanya , seekor serangga yang terperangkap dalam damar. Keluar dari gedung dan lompat ke gedung toko sebelah dan turuni tangga ke dapur Wonderland Burger. Ikuti statis telepon ke celemek merah yang tergantung di dinding untuk mengungkap . Berbalik dan berjalan melalui pintu ke tikungan dan ke kiri dan masuk ke area makan restoran. Ikuti telepon statis ke meja di dekat jendela dan terima lalu kembali ke dapur. Pergilah ke pintu keluar belakang dan buka lemari es abu-abu untuk mengambil Memento #8: My Plastic Perfect Girl , boneka mode telanjang dan kemudian keluar dari Wonderland Burger. |
Kembali ke Sekolah: Gedung BPergilah ke seberang jalan menuju tempat parkir Midwich School Building B dan ikuti telepon statis menuju mobil biru untuk menerima lalu masuk kembali ke sekolah melalui jendela putih ke kiri (tentu saja setelah melepas paku!) . Masuk ke ruang penyimpanan dan belok kanan untuk mengambil gambar sabuk yang tergantung di kait dinding untuk mengungkapkan foto Gema #6 |
Foto Gema #6: Permainan TersedakAmbil gambar bocah hantu yang tergantung di sabuk di dinding dan terima pesan suara, . |
Jalankan di sekitar lemari dan rak dan buka loker abu-abu di dinding untuk menemukan Memento #9: Perlindungan Surgawi dan kemudian keluar dari ruangan melalui pintu kuning. Saat memasuki lorong sekolah, ponsel Harry akan mulai mengeluarkan suara statis jika Anda melihat ke ujung kanan lorong, Anda akan melihat bayangan duduk di bangku. Saat Anda bergerak lebih dekat, bayangan akan berdiri, berteriak, dan melarikan diri meninggalkan foto. Berjalan ke foto dan terima . Kembali ke aula menuju ruang kelas yang tidak disebutkan namanya di ujung yang lain. Tidak ada yang penting untuk diambil tetapi yang keren tentang ruang kelas ini adalah tergantung pada profil psikis Anda sampai saat ini Anda akan melihat sesuatu yang berbeda ditampilkan di proyektor (edisi seks, ceramah Nyamuk dan Tuhan (serius) Saya pikir saya juga ingat hanya melihat grafiti dari siswa, saya yakin ada yang lain yang belum saya lihat!). Pergilah melalui pintu belakang kelas ke halaman sekolah dan berjalan menuju kotak makan siang yang ada di meja piknik kedua untuk menerima . Pergilah ke Lab Kimia di gedung sebelah dengan tanda "Pelayan Dicari" di depan. Melangkah ke dalam sosok bayangan berjalan melalui pintu di pintu depan kelas. Alih-alih mengikuti, masuki pintu ganda di seberang Anda untuk memasuki Lab Biologi. Di Lab Biologi sepertinya para siswa sedang melakukan pembedahan untuk kelas…tapi hei sepertinya Harry tidak melewatkan kesenangan itu! Di atas meja di sebelah kiri adalah katak mati duduk dengan pisau bedah yang tertancap di perutnya. Potong katak untuk menemukan Memento #10: A Frigid Jewel dan kemudian keluar dari pintu depan kelas dan menaiki tangga. Di ujung lorong dan di sebelah kiri adalah Studio Seni sekolah dan di bawah lorong dan di sebelah kanan adalah Planetarium. Seperti Clear Picture dan Theresa di awal permainan setelah Anda melihat atau masuk ke salah satu ruang kelas, yang lain tidak akan dapat diakses di sisa permainan. |
Masuk ke Studio SeniStudio Seni terlihat sangat mirip dengan yang Anda harapkan dengan beberapa proyek seni yang sedang berlangsung yang terletak di sekitar kelas. Lurus ke depan adalah gambar arang masih hidup berjudul "Memanggil Bayangan" di sisi kiri ruangan adalah partisi tirai merah dengan beberapa kuda-kuda di dekatnya yang berisi potret dalam berbagai gaya seni patung yang mereka kelilingi (mereka semua terlihat sangat mirip dengan PS1 Harry Tukang batu!). Di balik tirai merah adalah pintu keluar dari ruang kelas tetapi ketika Anda mencoba pintu keluar itu terkunci rapat! Sekarang apa? Lihatlah lebih dekat pada arang yang masih hidup. Perhatikan bagaimana objek dalam gambar dan yang di layar tidak cocok? Di luar layar, beberapa lembar kertas putih kosong ditempel di dinding bersama tiga angka "555" yang ditempel di kiri atas. Ini terlihat mencurigakan seperti awal dari nomor telepon biasa dalam game tetapi di mana nomor lainnya? Perhatikan bagaimana senter Harry melemparkan bayangan besar dari tampilan benda mati ke dinding belakang dan potongan-potongan kertas kosong itu? Jangan lupa gambarnya disebut "Memanggil Bayangan" hmm memanggil sesuatu berarti Harry perlu menggunakan teleponnya dan kami memiliki nomor telepon awal, sepertinya kami memiliki petunjuk teka-teki kami! Untuk mengungkapkan sisa nomor telepon Calling Shadow, Anda perlu mengatur objek di layar sehingga bayangan yang dilemparkan akan mengisi nomor yang hilang. Untungnya kami memiliki gambar arang untuk bekerja sehingga yang perlu kami lakukan hanyalah mencocokkan penempatan pada gambar untuk melihat angkanya. Setelah semua barang berada di tempat yang tepat, nomor telepon lengkap: 555-8465 akan muncul di dinding. Ketika nomor itu dipanggil di telepon Harry, pintu keluar akan terbuka secara misterius. Sekarang jika Anda tidak ingin kesulitan memecahkan teka-teki, Anda dapat menghubungi nomor ini segera setelah Anda memasuki ruangan dan membuka kunci pintu. |
Masuk ke PlanetariumPlanetarium adalah amfiteater kecil dan gelap dengan poster rasi bintang utama yang melapisi keliling ruangan. Sebuah bola besar seperti benda dengan banyak lampu kecil duduk di tengah lantai sementara meja proyeksi duduk di belakang. Saat memasuki Planetarium, ponsel Harry akan mulai memancarkan listrik statis. Berjalan ke kanan menuju proyektor setelah Anda melewati pintu keluar layar menjadi putih, statis berhenti dan Harry menerima . Dalam pesan tersebut seorang guru memberi kuliah kelas tentang konstelasi utama Ursa Minor atau "Beruang Kecil." Tergantung pada apa profil psikis Anda sampai saat ini, guru ini akan memiliki reaksi yang berbeda terhadap tawa siswa saat melihat "Beruang Kecil" dijiplak di langit-langit. Karena pintu keluar terkunci dengan kuat, kami hanya memiliki pesan suara ini sebagai petunjuk tentang cara keluar dari kelas. Pertama naik ke proyektor dan nyalakan sehingga bintang akan memenuhi langit-langit ruangan. Selanjutnya periksa poster konstelasi di dinding dan temukan Ursa “Little Bear” Minor. Dengan mengingat bentuk konstelasi itu, berjalanlah ke bola besar di tengah ruangan dan gerakkan sampai Anda melihat gugusan bintang dalam bentuk serupa di langit-langit. Ketika Anda berpikir Anda memiliki kelompok bintang yang benar, berjalan kembali ke proyektor dan nyalakan sakelar laser jejak yang tidak hanya akan melacak Ursa Minor tetapi juga mengungkapkan pernyataan cinta dari "Beruang Besar" kepada seorang siswa bernama Mandy yang memintanya untuk memberikannya sebuah panggilan:
Panggil "Beruang Besar" dan pintu keluar dengan membuka kunci secara misterius. Sekarang jika Anda tidak ingin kesulitan memecahkan teka-teki, Anda dapat menghubungi nomor ini segera setelah Anda memasuki ruangan dan membuka kunci pintu. |
Sekolah: Gedung B (lanjutan)Kepala menuruni tangga dan sosok bayangan akan muncul dari sisi kiri aula melihat Harry dan kemudian menghilang di sudut. Saat mencapai bagian bawah Harry menerima pesan gambar dari seseorang bernama Dahlia yang memamerkan utas barunya. Ponsel Harry juga mulai mengeluarkan suara statis, sepertinya ada pesan gema di dekatnya. Ikuti statis ke poster Moonlight Serenade Prom dan terima . Pintu ganda ke gym di ujung lain aula terkunci yang berarti kita harus mencari teka-teki lain untuk melewatinya (Harry tidak bisa istirahat dengan pintu-pintu ini, kan?). Lihatlah keypad keamanan di samping pintu untuk melihat angka "1053" tertulis di sampingnya. Sayangnya, nomor-nomor ini tidak akan membuka kunci pintu, tetapi mereka sesuai dengan nomor loker di lorong ini! Pergilah ke loker 1053 sampai ke belakang melalui poster prom dan buka pintu untuk memperlihatkan foto di dalam punggung dua pemain sepak bola "10" dan "31." Sepertinya 1031 pasti kode pintunya! Sebelum menuju kembali untuk membuka kunci pintu keluar buka loker untuk mendapatkan Memento #11: An Eternal Rose . Pergilah ke luar dan seberangi halaman kecil menuju Midwich Gymnasium. Naiki tangga ikuti telepon statis menuju balon bentuk hati di bangku untuk mendapatkan . Masuk ke Gimnasium dan temui Michelle Valdez satu-satunya yang muncul di reuni SMA Midwich dalam badai salju ini. Dia mengklaim bahwa dia tahu tentang seorang Cheryl Mason setahun di atasnya dan yakin itu adalah putri Harry (terlepas dari kenyataan bahwa Harry mengklaim Cheryl-nya baru berusia tujuh tahun!). Michelle membawa Harry ke kantor Kepala Sekolah berharap mereka dapat meretas catatan sekolah untuk membuktikan bahwa Cheryl yang dia kenal dan milik Harry adalah sama. |
Ke Kantor PrinsipSetelah memasuki kantor, Michelle menyatakan bahwa dia perlu mengirim pesan teks kepada pacarnya yang terlambat untuk mencari tahu di mana dia, jadi terserah kepada Harry untuk mencoba dan mencari tahu kata sandi komputer Kepala Sekolah. Komputer akan mengungkapkan kata sandi setelah tiga pertanyaan keamanan dijawab. |
Waktu Teka-tekiBeruntung bagi kami, Kepala Sekolah Herman Fisher tidak terlalu pintar dalam hal memilih untuk menjawab pertanyaan keamanan dan setiap jawaban dapat disimpulkan hanya dengan berjalan-jalan di sekitar kantor: Pertanyaan: Saya mengucapkan selamat tinggal pada masa lajang, kebebasan dan kebahagiaan, di mana? Pertanyaan: Pelacur saya dengan nama mantan istri? Pertanyaan: Saya menyia-nyiakan tiga tahun untuk mengambil jurusan? Pertanyaan: Apa drama terbesar Shakespeare? Pertanyaan: Satu-satunya teman sejati saya (berkaki empat)? Pertanyaan: Apa tanda bintang saya? Bukannya aku percaya pada semua itu Pertanyaan: Tim bisbol terhebat, tanpa pertanyaan? Pertanyaan: Apa nama anakku yang bandel, pemborosan ruang? Pertanyaan: Raja olahraga, permainan squash pria? Setelah menjawab tiga pertanyaan keamanan dengan benar sandi komputer terungkap menjadi SUNDAY45 . Sayangnya, tidak seperti solusi teka-teki sebelumnya, Anda harus menjawab tiga pertanyaan keamanan dengan benar sebelum kata sandi berfungsi. |
Catatan sekolah Cheryl Mason terbuka, tetapi sebelum Harry bisa melihatnya dengan baik, komputer kepala sekolah membeku hanya mengungkapkan nama lengkapnya, alamat sebelumnya dan sekarang, serta nomor kontak. Tetapi informasi yang ditampilkan cukup untuk meyakinkan Harry bahwa itu adalah putrinya dan dia terkejut melihat bahwa mereka tidak lagi pergi di alamat Jalan Levin, seberapa besar pukulan yang dia lakukan di kepala? Untuk mencoba dan mendapatkan jawaban, Harry menelepon nomor kontak di arsip Cheryl meninggalkan Michelle di kantor untuk mendapatkan penerimaan yang lebih baik. Di ujung lain seorang wanita bernama Dahlia menjawab dengan mengklaim bahwa Cheryl tidak ada di sana dan menjadi agak marah. Harry memberi tahu dia siapa dia. Sebelum Harry bisa mendapatkan jawaban lebih lanjut, dunia membeku sekali lagi. |
06. MIMPI BURUK 3: SEKOLAH KELUAR!
Setelah kantor prinsip membeku keluar gedung melalui pintu depan. Di luar adalah langkan lurus ke depan dan ke kiri dan langsung ke kanan adalah pintu kembali ke sekolah. Abaikan pintu di sebelah kanan, bergerak maju dan memanjat langkan di depan dan masuk kembali ke sekolah melalui pintu berikut. Di dalam pintu masuk di sisi kiri ruangan, merangkak di bawah dinding dan masuk pintu lurus ke depan.
Di dalam lorong berikutnya ada beberapa pintu yang melapisi dinding kanan dengan satu set pintu ganda di ujung lorong yang ingin Anda ambil untuk keluar dari gedung.
Jalankan menuruni tangga, panjat tebing dan belok kiri dan seberangi tempat parkir sekolah. Turun ke langkan berikutnya, panjat pagar dan masuk kembali ke sekolah melalui pintu di depan. Masuki pintu berikutnya dan keluar dari sekolah melalui pintu di ujung lorong.
Kembali di luar drop down langkan dan lari ke depan. Anda akan melihat dua set pintu ganda untuk masuk kembali ke sekolah di gedung depan. Ambil pintu ganda di sebelah kiri Anda, lari menaiki tangga dan keluar dari ruangan ke Gimnasium melalui pintu di atas.
Turun dari panggung dan lari melalui pintu keluar di ujung ruangan ke halaman sekolah. Setelah di luar drop down langkan lain dan memasuki pintu lurus ke depan.
Setelah Anda berada di dalam halaman, lari ke depan dan kemudian ke kanan. Anda akan melihat tanda yang bertuliskan "Pintu Masuk Utama Sekolah Menengah Midwich" dengan panah besar menunjuk ke arah sebuah bangunan dengan satu set pintu ganda. Jalankan di dalam.
Waktu Teka-tekiPintu masuk utama ke Midwich terhalang oleh tiga sosok es wanita yang menggedor pintu depan. Saat Anda mendekati Harry menerima dari seorang gadis remaja yang bersedia membuka kunci pintu hanya jika Anda memainkan paparazzi untuknya dan mengambil gambar siswa lain di dalam sekolah. Saat Anda mendekati pintu kembali ke halaman sekolah, Harry menerima pesan teks yang menguraikan ke mana Anda harus pergi untuk mengambil foto:
Setiap spot paparazzi spot sekarang ditandai pada GPS dengan waypoint. Sekarang pada titik ini Anda memiliki dua pilihan. Opsi #1 – Gagal mendapatkan semua 3 foto Anda dapat dengan sengaja mati tiga kali tanpa mengumpulkan foto dan remaja itu akan muak menunggu dan secara otomatis membuka pintu. Namun dengan melakukan ini Anda akan kehilangan sedikit cerita belakang yang menarik jadi saya sarankan untuk menyelesaikan misi. Opsi #2 – Berhasil mendapatkan semua 3 foto Catatan: Jangan lupa tekan kanan pada wii-mote d-pad untuk langsung mengakses ponsel kamera! Kembali ke luar ke halaman dan ambil suar merah menyala dari tanah. Di depan akan ada jendela besar yang bersinar merah. Tempat paparazzi pertama kami! Lari ke jendela dan ambil foto pasangan yang berciuman di sisi lain. Matikan senter Harry dengan cepat dan masuk ke sekolah lagi melalui pintu di sebelah kananmu dan segera masuki pintu di sebelah kiri. Jalankan melalui lubang di dinding dan belok kiri dan masuki set pintu ganda di bawah tanda ke gym sekolah. Setelah di luar memanjat pagar. Di depan ada dinding merah bercahaya lainnya dan tempat paparazzi kedua Anda. Ambil foto gadis es yang sedang mandi di dalam. Lakukan putaran 180 dan panjat tebing tepat di belakang dan masuk kembali ke sekolah melalui pintu di atas. Keluar sekolah sekali lagi melalui pintu di ujung lorong. Lompat pagar dan panjat langkan tepat di depan. Jalankan melalui tempat parkir sekolah berlari menuju mobil merah menyala dan tempat paparazzi ketiga. Pada titik ini makhluk-makhluk akan membuntuti Harry sehingga mencoba mengambil gambar akan sangat sulit. Nyalakan suar yang Anda ambil di dekat tempat paparazzi pertama dan jatuhkan ke tanah di samping Harry. Suar akan memberi Anda ruang bernapas untuk mengeluarkan telepon dan mengambil gambar terakhir. Sekarang setelah Anda mengambil ketiga gambar, Anda memiliki dua opsi:
Mengambil jalan yang sulit kembali Berbalik dan melompat kembali ke langkan dan melompati pagar dan kembali masuk sekolah melalui pintu lurus ke depan. Jatuhkan langkan lari ke kiri dan panjat pagar. Masuki pintu ganda dan kembali melalui lubang di dinding dan keluar melalui pintu di depan. Keluar sekolah melalui pintu di sebelah kanan dan menuju ke seberang halaman kembali ke pintu masuk Midwich. Setelah Anda berhasil masuk, figur es akan hancur dan pintu keluar akan terbuka. |
07. JEMBATAN BALKAN DAN DIXON
BalkanKetika Anda keluar dari mimpi buruk, Michelle menunggu di luar dan menawarkan untuk mengantar Harry ke alamat jalan Simmons dengan SUV bosnya yang terletak di belakang Klub Malam Balkan. Ikuti Michelle ke klub malam dan setelah melangkah masuk dia menerima panggilan telepon dari pacarnya, John, dan meminta Harry untuk mengambil kunci SUV dari rumahnya di lantai atas. Pergi melalui pintu staf dan naiki tangga. Di bagian atas adalah pintu merah muda dan ungu, tidak masalah yang Anda pilih masing-masing yang akan membawa Anda ke dalam apartemen Michelle. Kuncinya tidak terlihat, tetapi ada sejumlah tempat yang dapat dicari Harry dan di mana Anda memilih untuk melihat memengaruhi profil psikis Anda secara keseluruhan. Di mana pun Anda memulai pencarian, kunci akan selalu berada di tempat ketiga yang diperiksa. Kepala ke bawah dengan kunci. Setelah percakapan singkat dengan Michelle, Harry akan pergi ke kamar mandi pria untuk menjernihkan pikirannya, tetapi ketika dia kembali, Michelle sudah tidak ada lagi dan seorang wanita bernama Dahlia (Dahlia yang sama yang mengirimi Harry SMS sebelumnya) ada di tempatnya. Dahlia bertingkah seolah dia selalu ada di sana bersama Harry dan memberi tahu Harry bahwa dia terlalu mabuk untuk mengemudi. Terlepas dari kebingungannya tentang keberadaan Michelle, Harry mengikuti Dahlia ke SUV dan mereka berangkat ke alamat jalan Simmons. |
Jembatan DixonPerjalanan ke jalan Simmons tertunda karena Jembatan Dixon dinaikkan. Dahlia meyakinkan Harry untuk pergi ke menara kontrol dan menurunkan jembatan. Kepala di atas gedung di sisi kanan jalan. Naiki ruang kontrol jembatan tangga dan berjalan ke konsol. Hmm… kontrol untuk menurunkan jembatan sedikit lebih rumit, ada beberapa tuas di sini dan menariknya secara acak sepertinya tidak banyak membantu dan Dahlia semakin tidak sabar, sekarang apa? Kepala ke kabinet pemeliharaan ke kiri. Di dalamnya ada poster berisi nomor untuk menjembatani kontrol. Hubungi nomor tersebut dan lakukan percakapan singkat dengan Jimmy Capra yang bersedia memandu Anda melalui kontrol selama jam selarut ini. Percakapan Anda dengan Jimmy terputus tapi jangan takut Jimmy akan menelepon Harry kembali dan meninggalkan pesan suara dengan instruksi rinci: Tekan tombol kontrol jembatan merah di sebelah kiri konsol dan lampu di atas tuas akan menyala. Tergantung pada warna cahaya apa yang menyala, Anda harus menarik tuas tertentu. Lampu Biru: Tuas Tengah Setelah urutan tuas yang benar ditarik, jembatan akan turun. Kembali ke SUV. Dahlia dan Harry berbicara lagi tetapi ketika SU bergerak di atas jembatan, dunia dengan cepat membeku di sekitar mereka. Dahlia berubah menjadi es, jembatan runtuh dan SUV terjun ke perairan es. |
TenggelamSUV mulai terisi air dan berusaha sekuat tenaga Harry tidak bisa membuka pintu samping penumpang. Anda dapat memainkan berbagai kunci, kenop, gagang, dan jendela, tetapi Harry tidak dapat berbuat banyak sampai cukup air memenuhi mobil dan lampu depan padam. Ambil senter yang mengambang di kursi belakang dan nyalakan. Sesosok makhluk muncul di luar jendela mobil dan menulis beberapa pesan di atas es yang terbentuk di sepanjang pintu dan jendela SUV dan radio mobil menyala. Pada titik ini Anda memiliki dua opsi: Opsi #1 – Tidak melakukan apa-apa: Duduklah di dalam mobil hingga benar-benar terisi air dan layar menjadi putih. Tidak peduli opsi mana yang Anda pilih, Anda akan melihat Cybil akan menyeret Harry yang tidak sadar keluar dari layar. Ketika Harry bangun, Cybil mendorongnya dengan kursi roda menyusuri lorong di Rumah Sakit Allchemilla dan menginginkan jawaban darinya! |
Ganti LemariAnda mungkin telah memperhatikan selama cutscene bahwa Harry mengenakan pakaian baru. Jenis pakaian yang dikenakan Harry adalah laporan kemajuan permainan dan memberi tahu Anda akhir seperti apa yang sedang Anda tuju: Mengenakan: Mantel musim dingin yang panjang dan sweter merah muda Mengenakan: Jaket gaya Green Letterman Mengenakan: Jaket kulit hitam dan kemeja biru yang tidak dikancing sebagian Mengenakan: Mantel wol Sekarang ini tidak berarti akhir Anda sudah kaku, Anda masih bisa mendapatkan akhir yang lain dengan mengubah gaya permainan Anda. |
Sebelum Harry dapat menanggapi pernyataan Cybil dan dunia membeku sekali lagi dan Harry terpaksa melarikan diri dari monster dengan cepat mendekat. Manuver kursi roda mengikat Harry melalui aula rumah sakit sampai Anda mencapai tangga. Harry kehilangan kendali atas kursi roda dan tumpah ke lantai. |
08. MIMPI BURUK 4: KE RUANG GAWAT DARURAT
Tertatih-tatih ke arah pintu ganda lurus ke depan dan matikan senter Anda. (Sekarang Harry seharusnya sudah mendapatkan kembali pijakannya) Keluar ruangan melalui pintu di kamar sebelah dan masuk ke stasiun kereta.
Setelah melewati bagian belakang pada satu kereta, gantunglah ke kiri dan berlari di antara dua gerbong kereta. Jatuhkan langkan dan lompati jurang dan ambil suar merah menyala. Segera setelah Anda memiliki suar di tangan, nyalakan dan masuki pintu kereta tepat di depan. Banyak makhluk akan maju dan mundur di bagian ini jadi sangat penting bagi Anda untuk menyalakan suar dan tidak sepenuhnya menguasai Harry.
Lanjutkan ke depan dan keluar dari kereta. Di luar kereta merangkak di bawah kereta di depan dan ke kiri Harry. Naiki langkan dan masuki pintu paling kanan. Keluar dari gedung melalui pintu di sudut kanan belakang.
Saat keluar, gantung kiri dan panjat pagar rantai lurus ke depan. Lanjutkan ke depan, belok kiri lagi dan panjat pagar rantai lainnya. Di sisi lain mengabaikan pintu lurus ke depan dan berlari lurus menaiki tangga ke UGD rumah sakit.
Waktu Teka-tekiEs akan segera menutupi pintu yang baru saja Anda masuki jadi larilah menuju satu-satunya pintu di depan. Catat nomor stasiun Radio Alchemilla (101,6 FM) pada poster di seberang pintu keluar, Anda akan membutuhkannya untuk teka-teki berikut. Kamar rumah sakit ditempati oleh seorang pria beku yang duduk di kursi pengunjung di sebelah seorang anak yang duduk di ranjang rumah sakit. Di sudut kanan ruangan sebuah pintu tertutup es dan radio di atas tempat tidur. Saat Anda berjalan menuju pasangan Harry menerima . Petunjuk tentang cara membuka kunci pintu ada di dalam pesan pesan suara itu. Perhatikan betapa bersemangatnya gadis itu atas lagu yang diminta ayahnya di Radio Alchemilla untuknya? Lagu itu adalah tiket Anda di sini. Berjalan ke radio dan putar tombol ke 101,6 Anda akan mendengar seorang DJ meminta permintaan lagu. Nyalakan radio dan putar menghadap ke sisi lain ruangan. Di dinding depan ada poster lain dengan 10 pilihan lagu. Minta lagu yang tepat dan presto pintu akan terbuka. Anda tidak pernah diberi nama lagu yang diminta ayah tetapi berdasarkan judul lagu dari lagu yang diminta itu seharusnya agak jelas! Tekan 555-8814 untuk "Daddy's Girl" dan tunggu radio memutar pilihan Anda. Ketika lagu selesai es akan pecah di pintu memungkinkan Harry untuk pergi. |
09. APARTEMEN NIGHTINGALE
Apartemen NightingaleHarry berjalan ke lobi UGD Alchemilla dan melihat seorang perawat kepala merah bernama Lisa Garland dengan mobil / ambulans yang dia tabrak di dalam lobi. Harry mencoba meyakinkan Lisa untuk memeriksakan dirinya tetapi dia bilang dia bisa memperbaiki dirinya sendiri di apartemennya dan ingin pulang. Karena khawatir, Harry mengantar Lisa kembali ke apartemennya tetapi sebelum dia bisa pergi, dia meyakinkannya untuk tinggal 5 menit lagi sehingga dia bisa berterima kasih padanya setelah dia bersih-bersih. Sementara Lisa berubah, Anda dapat duduk dan menatap layar tv statis atau menonton Lisa melalui pintu kamar tidur yang terbuka, tetapi perhatikan bahwa apa pun yang Anda lakukan akan memengaruhi profil psikis Anda. Lisa muncul kembali tetapi sebelum dia bisa mengucapkan terima kasih yang tepat, dia menderita sakit kepala yang parah dan meminta Harry untuk mengambilkan pil warna tertentu dari kamar mandinya. Sebelum mengambil pil, belok ke kanan dan buka kotak musik malaikat kecil di bawah cermin kamar mandi kecil dan kumpulkan Memento #12: Infinite Jest sebuah cincin tengkorak dan tulang bersilang. Buka lemari di sebelah kiri kamar mandi di rak bawah ada beberapa botol pil. Anda dapat membuka masing-masing untuk menemukan warna tertentu yang diminta Lisa atau Anda dapat mengambil warna pertama yang Anda lihat. Apa pun yang Anda pilih untuk dilakukan akan berdampak pada adegan yang dipotong kemudian. Kembali ke Lisa, berikan dia pil dari kamar mandi. Adegan bergeser kembali ke Dr. K yang berbicara tentang rasa bersalah dan meminta Anda melakukan latihan terapi lain. Biarkan Lisa tidur di sofa dan keluar dari kompleks apartemen melalui pintu depan setelah membuka gerbang dan melangkah keluar. |
Ke Toluca MallUntuk menghemat waktu di dunia mimpi buruk berikutnya, pergi ke kiri di jalan dan dan ambil gambar papan iklan Toluca Mall di gerbang kuning dan pastikan untuk mendapatkan paruh Toucan yang bagus. |
JALUR #1 : Rute Lebih Cepat – Lewati Kenang-kenangan dan langsung menuju MallJika Anda tidak tertarik untuk mendapatkan kenang-kenangan saat ini, silakan masuk melalui pintu ganda ke gedung di sebelah kiri papan reklame. Naik eskalator memasuki pintu ganda di bawah tanda keluar merah. Merangkak di bawah pintu pengaman logam yang sebagian terbuka dan keluar dari pintu keluar berwarna biru ke kanan. Berlari menuju pintu masuk Toluca Mall Anda menerima panggilan telepon yang mengganggu dari Lisa (bagaimana dia mendapatkan nomor ponsel Anda?) Dan harus bergegas kembali ke apartemen. |
JALUR #2 : Rute Indah – Jelajahi Goldenleaf dan dapatkan kenang-kenanganSetelah mengambil gambar papan reklame, putar balik dan kembali ke apartemen Nightingale dan belok kiri di Navidson Street. Lompat gerbang ke kiri dan masuki gudang daun emas, panjat kotak kargo biru ke kiri dan masuki gedung melalui jendela terbuka lantai dua. Di kantor gudang dan buka mesin fotokopi di bawah gambar truk Goldenleaf untuk Memento #13: Femur Sintetis , mainan anjing plastik. Turuni tangga dan berjalan melintasi lantai gudang dan naiki tangga di sisi lain. Saat Anda mendekati pintu masuk lantai dua mal Toluca, Anda menerima panggilan telepon yang mengganggu dari Lisa (bagaimana dia mendapatkan nomor ponsel Anda?) dan harus bergegas kembali ke apartemennya. Berbalik dan pergi melalui pintu ganda tepat di belakang Anda. Merangkak di bawah pintu besi, turun eskalator dan keluar dari gedung. Pergilah ke sudut apartemen Nightingale dan saksikan napas terakhir Lisa atau muncul untuk melihatnya meninggal di sofa. Sebelum Harry dapat membungkus kepalanya di sekitar kematian mendadak Lisa, Cybil telah memasuki apartemen dengan pistolnya terhunus dan sangat marah pada Harry. Sebelum Anda dapat melakukan banyak percakapan, Cybil, Lisa, dan seluruh dunia berubah menjadi es. |
10. MIMPI BURUK 5: BERBELANJA DI TOLUCA MALL
Keluar dari kompleks Apartemen Nightingale. Jalankan ke depan dan gantung kiri ke gerbang terbuka ke area Gudang Goldenleaf. Lompat jurang dan masuki pintu ganda ke gedung di depan. Merangkak di bawah pipa servis, matikan senter dengan cepat dan masuki pintu di depan.
Di kamar sebelah drop down langkan dan memanjat dinding di sisi lain dan memasuki pintu. Mudah-mudahan jika Anda cukup cepat dengan mematikan senter, makhluk-makhluk itu belum melihat Harry. Keluar dari gedung melalui pintu di ujung lorong berikutnya.
Naiki langkan, ambil suar yang menyala (JANGAN nyalakan dulu) dan lari menaiki tangga. Naiki langkan di bawah tanda Toluca Mall dan masuki mal melalui pintu di depan. Di lorong berikutnya merobohkan penghalang ke kiri jika Anda memiliki banyak makhluk di ekor Anda kemudian memasuki pintu ke kiri di ujung lorong dan pintu lurus ke depan di kamar sebelah.
Nyalakan kembali senter jika Anda belum melakukannya dan naiki langkan di sebelah kanan Harry dan masuki pintu di depan. Anda akhirnya mencapai interior mal!
Di sebelah kiri adalah patung besar maskot mal Toucan, Tookie. Jika Anda tidak memotret billboard Toluca Mall di dekat Nightingale Apartments sebelumnya sebelum level mimpi buruk, Anda harus memotret paruh Tookie sekarang kecuali jika Anda ingin harus mundur nanti atau memiliki memori yang cukup bagus. Anda perlu mengetahui warna dan urutannya untuk teka-teki yang akan datang.
Jika Anda perlu mengambil cahaya foto, suar Anda mengambil beberapa ruangan di belakang dan menjatuhkannya di tanah di samping Harry. Keluarkan ponsel kamera dan ambil foto paruh Tookie dengan jelas. Ketika Anda selesai, pergilah melalui pintu ganda di sebelah kiri ruangan dengan manekin toko di jendela dan naik tangga dan melalui pintu dan masuki pintu lain lurus ke depan.
Terus berlari ke depan dan belok kanan dan masuki pintu di ujung lorong untuk memasuki atap mal. Di luar di atap memanjat langkan di depan dan berlari melintasi dan menjatuhkan langkan di sisi lain ke kanan. Masuki pintu masuk "Akses Garasi Selatan" dan lari menuruni tangga. Saat keluar dari tangga masuk ke mal melalui pintu ganda di sebelah kiri.
Waktu Teka-tekiDi balik pintu ganda makhluk itu akan berhenti mengejar Harry. Di depan adalah sosok es dari seorang anak perempuan yang menarik ayahnya ke arah mesin "Gumball Shake Up" yang besar. Dekati angka dan terima dengan ayah dan gadis kecil tentang mesin dan petunjuk Anda tentang cara meninggalkan ruangan. Selama pesan suara gadis kecil itu meminta permen karet tetapi kecewa karena tidak menerima warna favoritnya. Untuk menghancurkan es di sekitar pintu di belakang mereka, Anda harus mengeluarkan 4 gumballs warna favorit gadis kecil itu. Jadi apa saja warnanya? Entah ayah Anda yang tidak tahu apa-apa seperti Anda menerima petunjuk dari istrinya di telepon:
mencari tahu sendiri
atau gadis kecil itu memberitahunya
Warna favorit cewek ada di Maskot Toluca Mall, Tookie! Keluarkan ponsel Anda dan lihat foto paruh Tookie dan berikan warna yang sesuai dengan warna tersebut (urutan tidak masalah). Jika warna yang tepat tidak muncul di pintu mesin gumball, goyangkan bagian atas sampai warna yang benar muncul dan baru kemudian putar pegangannya: Warna: Es yang mengelilingi pintu sekarang akan pecah dan Anda dapat meninggalkan ruangan. |
11. TOLUCA MALL DAN SIMMONS STREET
Hewan Peliharaan KeluargaMerangkak di bawah pintu keamanan logam yang sebagian terbuka dan berjalan keluar ke lantai mal. Di sini Anda akan menerima . Ada beberapa mobil yang diparkir di tengah lantai untuk semacam kontes karaoke mal. Ikuti statis telepon ke sudut kanan belakang di belakang mobil menuju tempat sampah hijau dan terima . Setelah meraih pesan gema, pergilah ke sisi lain ruangan dan masuki pintu ganda merah ke toko "The Family Pet". Tidak banyak toko hewan peliharaan di dalam karena hanya kandang hewan kosong yang berjajar di rak-rak toko. Ikuti telepon statis ke kandang kosong ke kanan belakang dan temukan . Pergilah ke kasir lalu gantung ke kiri, lihat rak dan buka kunci kandang kosong dengan bangkai hamster untuk mengambil Memento #14: Memories Undevloped roll of film. Melompati meja kasir di belakang Anda dan keluar dari toko melalui pintu kuning. Sosok bayangan muncul dan melarikan diri saat Anda berjalan menyusuri lorong belakang – di sini Anda akan mendapatkan . Kepala melalui pintu kuning ke kanan untuk memasuki toko mainan. |
Kesenangan dan PermainanPergilah ke brankas ke kanan dan perlahan putar tombol hingga Anda mendengar bunyi klik, lalu coba dan buka brankas. Penting untuk dicatat bahwa Anda tidak dapat memutar tombol melewati klik. Jika Anda memiliki pintu tidak akan terbuka dan Anda harus mencoba lagi. Di dalamnya Anda akan menemukan Memento #15: My Flying Lizard sebuah boneka mainan dinosaurus. Pintu merah ganda di depan toko terkunci rapat. Sepertinya kita perlu menemukan kunci untuk meninggalkan toko! Kepala ke set kereta ke kiri dan tarik tuas ke kanan untuk mengubah trek dari 1 ke 2 dan kemudian tekan tombol hijau "pergi". Kereta model akan mulai bergerak menuruni rel dan akhirnya menabrak dan membuka kunci pintu di dalamnya. Keluar dari Fun and Games dan naik eskalator dan masuk melalui pintu di bawah tanda keluar merah. Perjalanan melalui lorong belakang lain ke pintu keluar berikutnya. |
Toko Hadiah dan Kartu Perayaan / Salon Rambut Penampilan BaruMal tingkat baru ini memiliki beberapa permainan musik yang menyenangkan dan patung Tookie si toucan yang menyala (hei, saya ingat mampir di sini untuk mengambil gambar selama tingkat mimpi buruk!) Ikuti radio statis melewati patung menuju dari bola karet di bangku di luar Chica Bella. Setelah mengambil kenang-kenangan, Anda memiliki pilihan untuk bepergian melalui dua toko berbeda: Celebrations, toko kartu dan suvenir, atau New Looks Hair Salon. Sama seperti salah satu pilihan kamar Anda sebelumnya di awal permainan setelah Anda melihat atau masuk ke salah satu yang lain tidak akan dapat diakses di sisa permainan. |
Masuki PerayaanBerjalan menuju pintu kuning belakang di sebelah keypad keamanan untuk menerima dengan petunjuk untuk mengetahui kode ke pintu belakang. Pesannya adalah karyawan Celebration yang pelupa yang menelepon rekan kerja untuk meminta kode toko. Alih-alih mengatakan apa kode pintunya, karyawan itu memainkan beberapa string dan musik jazz. Ini tampaknya masuk akal bagi karyawan yang pelupa yang mengakhiri panggilan ... tetapi bagaimana musik dapat membuka kunci pintu? Lantai toko utama cukup tandus kecuali untuk beberapa kartu tunggal di berbagai bagian kartu. Berjalanlah ke bagian hari jadi dan buka kartu peringatan 20 tahun yang dipajang dan dengarkan beberapa musik gesek. Selanjutnya pergi ke bagian kartu ulang tahun dan buka kartu ulang tahun ke-50 untuk mendengar beberapa permainan jazz. Menurut pesan suara kode untuk pintu belakang adalah string dan kemudian jazz yang berarti kodenya harus 2050 . Buka pintu belakang dan masuki lorong belakang lainnya. |
Masukkan Tampilan BaruSetelah memasuki salon mewah, pergilah ke seberang toko ke pintu belakang. Hanya keberuntungan kami, itu terkunci dengan bantalan keamanan di sebelahnya. Sepertinya kita perlu mencari tahu kodenya jika kita ingin pergi. Pergilah ke set tiga wastafel di dinding kanan belakang. Di paling kiri wastafel dan putar dial ke kiri sehingga air menjadi panas dan kemudian hidupkan keran dengan menarik pegangan ke kanan. Cermin di atas wastafel akan mengepul dan kode pintu 1789 terungkap! Buka pintu belakang dan masuki lorong belakang lainnya. |
Ingatan fotografisIkuti telepon statis ke tempat sampah dengan majalah duduk di atas untuk menerima dan kemudian masuk ke pintu kuning di tengah koridor. Naiki tangga dan masuk ke toko kamera Memori Fotografi. Melompati konter dan ikuti statis telepon ke rak penjualan kartu flash untuk memicu dan tinggalkan toko |
Siapa sebenarnyaPergilah ke bangku yang dikelilingi oleh pita peringatan dan kerucut kuning dan ambil gambar untuk mengungkapkan Foto Gema #7. |
Foto Gema #7: Bangku di MallAmbil foto gadis yang duduk di bangku dan Harry akan mendengar pesan suara, . |
Masuki bioskop dan turuni tangga menuju mesin derek mainan untuk mengambil Memento #16: The Modern Prometheus a Frankenstein monster doll. Masuki ruang pemutaran dan telepon Harry akan mulai memancarkan listrik statis. Pindah ke lorong tengah untuk melihat foto buram hitam putih dan permainan suara di layar dan begitu Anda mencapai layar, itu akan tiba-tiba berakhir. Pergi melalui pintu keluar ke kiri memanjat pagar di luar. |
Pegadaian Singa HijauPergilah ke jalan Sagan dan belok kanan ke Simmons dan menuju ke mobil di sudut untuk mengambil foto lain. |
Foto Gema #8: Anjing MatiAmbil foto di belakang mobil dan dapatkan . |
Lanjutkan menyusuri jalan dan masuk ke Green Lion Pegadaian di sebelah kanan. Seperti banyak area permainan lainnya, bagian luar dan dalam pegadaian akan terlihat sangat berbeda berdasarkan profil Anda! Langsung menuju register yang dikurung untuk mengambil kunci untuk membuka kunci pintu belakang. Cukup putar kait ke kiri dengan kunci di atas, setelah mobil jatuh di atas boneka, ambil pegangannya dan putar ke arah Harry. Kepala melalui pintu belakang. Sebelum Anda menaiki tangga, pergilah melalui pintu di sebelah kanan Anda untuk memasuki sisi lain dari register yang dikurung. Buka kotak biru di sebelah kanan dan ambil Memento #17: We, Ouroboros . Naiki tangga ke alamat rumah Cheryl saat ini untuk menyaksikan cutscene singkat. Anda urutan mimpi buruk terakhir akan mengikuti! |
12. MIMPI BURUK 6: CEPAT TIDAK KEMANA-MANA
Setelah apartemen membeku, berbalik dan kembali ke pintu masuk. Turuni tangga yang panjang dan lompat dari langkan.
Setelah kejatuhan Harry yang lama, dia mendapati dirinya berada di sebuah ruangan yang sangat gelap dan besar. Belok ke kanan dan ikuti telepon statis ke bagian lantai dengan pecahan kaca ruangan menjadi putih dan digantikan oleh lorong pendek. Masuki pintu tepat di depan.
Kepala lurus melalui ruang tv (tidak peduli yang mana) dan menuruni tangga dan ikuti statis dari telepon ke cermin yang tergantung di dinding di sebelah kanan.
Labirin Nowhere #1
Di area berikutnya sangat mudah tersesat jadi sangat penting bagi Anda untuk mengikuti petunjuk arah yang tepat ini!
Referensi Arah CepatKiri, Kanan, Kiri, Lurus, Kanan, Kanan, Maju gantung kiri dan masuk pintu di kanan. |
Kepala melalui pintu ke kiri langsung Harry. Di kamar sebelah abaikan pintu tepat di depan dan segera belok ke kanan dan pergi melalui pintu itu.
Di kamar sebelah harus ada suar merah menyala di lantai dengan pintu ke kiri dan ke kanan. Ambil suar, nyalakan dan pergi melalui pintu ke kiri.
Abaikan semua pintu di sisi lorong dan masuki pintu di ujung lorong. Di dalam ruang terbuka yang besar, ambil pintu pertama di sebelah kanan dan kemudian ambil pintu kanan lagi di ruangan berikutnya.
Kembali ke dalam ruang terbuka besar dengan beberapa pintu bergerak maju ke dinding yang berlawanan dan menggantung kiri melewati pintu tepat di depan Harry ketika dia memasuki ruangan dan mengambil pintu ke kiri. Setelah memasuki lorong yang gelap gulita para makhluk akan berhenti mengejar Harry. Masuki pintu tunggal lurus ke depan.
Lanjutkan ke depan melalui beberapa kamar berikutnya sampai Anda mencapai langkan lain yang harus dilewati Harry. Saat Harry jatuh, Anda dapat melihat beberapa gambar Cheryl dan ayahnya lewat.
Harry mendarat di sebuah ruangan (tampaknya) terbuka lebar dengan istrinya yang membeku duduk di tengah di tempat tidur. Anda tidak dapat berlari langsung ke tempat tidur karena beberapa dinding tak terlihat menghalangi jalan Anda. Arahkan senter Harry ke tanah dan cahaya akan memperlihatkan tepi dinding yang tak terlihat. Ikuti lantai ke kiri sampai Anda mencapai jalan buntu. Belok ke kanan dan lanjutkan di jalan saat berbelok ke kiri. Ketika Anda mencapai area di mana Anda dapat terus maju atau pergi ke kiri, pergi ke kiri. Ikuti jalan saat berbelok ke kanan dan berjalan ke Dahlia beku untuk dipindahkan ke labirin kedua.
Labirin Nowhere #2
Labirin ini sedikit lebih mudah karena pintu yang ingin Anda lalui dikelilingi oleh bongkahan es besar di dinding.
Referensi Arah CepatLurus (Pintu kiri jika Anda mati), Ruang suar – Kanan, Maju ke lorong kiri, Lurus, Maju ke lorong kiri, Kanan, Maju ke lorong kiri. |
Masuki pintu lurus ke depan jika Anda baru saja memasuki level (CATATAN: Jika Anda mati saat mencoba melewati bagian ini ambil pintu di sebelah kiri Harry saat Anda memulai lagi!) Di kamar sebelah ambil suar dan ambil pintu ke Baik. Maju menyusuri lorong sampai lorong terbelah ke kiri dan kanan. Belok kiri dan masuki pintu di depan. Seberangi ruangan dan masuki pintu lurus ke depan. Di lorong berikutnya bergerak maju sampai membelah dan ambil jalan kiri lagi. Di kamar sebelah ambil pintu di sebelah kanan ke lorong lain dan Anda ambil jalan kiri di ujungnya.
Masuki lorong gelap dan keluar dari labirin melalui pintu di ujung.
Kami menemukan diri kami kembali dalam terapi dengan Dr. K membahas pernikahan. Setelah latihan pencocokan pasangan singkat, kami menemukan diri kami kembali di apartemen Cheryl dengan Michelle yang khawatir membungkuk di atas Harry. Michelle dan pacarnya yang terlambat John bersedia mengantar Harry ke mercusuar, Dahlia yang lebih tua menyebut Cheryl tepat sebelum dunia mimpi buruk terakhir. Sayangnya untuk Harry perjalanan ini tidak berlangsung lama karena Michelle dan John bertengkar dan mereka berdua meninggalkan mobil dan Harry tergantung. |
13. AREA TEPI DANAU
Akses Drainase Badai # 14Sepertinya kita harus mencari jalan ke sana dengan berjalan kaki karena Michelle dan John kabur entah kemana dan sepertinya tidak akan kembali. Naik ke kursi penumpang depan mobil John dan buka kompartemen sarung tangan dan ambil Memento #18: Puisi Setepat Geometri pulpen emas. Keluar dari mobil dan pergi melalui gerbang terbuka di sebelah kanan Anda dan masuk ke selokan. Turuni tangga, turuni tangga, lalu turuni tangga lain di sebelah kiri Anda. Jalankan lurus ke depan tetapi pastikan untuk mengambil kiri pertama yang Anda lihat untuk meraih Memento #19: A Happy Bond cincin anyaman kecil dari ikan di dalam pipa ke kanan. Berbalik kepala kembali ke jalan utama dan terus maju. Naiki tangga dan buka pintu yang terkunci di depan dengan memutar pegangan searah jarum jam tiga kali. Lanjutkan melalui pintu berikutnya dan naik tangga lain untuk keluar dari selokan. |
Weaver Street – TokoBerjalanlah ke Weaver Street menuju papan reklame Lakeside Amusement Park di ujung lainnya. Ikuti statis telepon ke peta di kap mobil yang diparkir untuk menerima . Belok ke kiri dan berjalan menuju toko-toko yang berkerumun di sisi lain jalan. Pergilah ke patung orang India yang memegang kotak cerutu di luar Indian Runner. Ambil Memento #20: Memories Untake kamera merah muda kecil dan kemudian masuk ke toko Souvenir Lakefront di sebelah kanan. Toko suvenir kosong kecuali barang kecil di etalase. Geser membuka kaca dan tarik keluar rak untuk mengambil Memento #21: A Beacon, A Key , gantungan kunci mercusuar emas. Keluar dari toko dengan menarik tirai merah terbuka ke kanan dan membuka pintu belakang. |
Sandford Street – Annie's BarNaiki pagar rantai di belakang toko suvenir dan berjalan ke Sanford Street terus melewati bar Annie (jangan khawatir kita akan masuk nanti!). Berjalan ke teleskop di dekat tepi air dan putar ke kanan sampai cahaya bersinar melalui bagian mata dan Memento #22: A Diamond Heart sebuah cincin berlian jatuh dari slot di bagian bawah. Berbalik dan kembali dan masuk ke bar Annie. Michelle duduk di meja di dalam dan John tidak terlihat. Sepertinya pasangan telah menyebutnya berhenti. Harry masih ingin pergi ke mercusuar dan Michelle mengatakan kepadanya bahwa satu-satunya cara untuk mencapainya dari sini adalah dengan perahu. Untungnya ada beberapa perahu di dermaga di belakang taman Hiburan Lakeside. Saat kami pergi melalui pintu belakang, adegan bergeser kembali ke Dr. K yang membahas seks dan setelah tes singkat Anda berada di lorong belakang Annie's Bar. Pergilah melalui pintu, lompati pagar belakang dan belok kanan ke Craig Street dan ikuti jalan ke tepi air. |
Craig Street – Taman Hiburan Tepi DanauSebelum memasuki Taman Hiburan, pergilah ke bangku di ujung jalan dan buka kotak kardus. Keluarkan Memento #23: Naga merah boneka naga kecil dan tambahkan ke koleksi Anda. Kembali di pintu masuk Taman Hiburan melompat melalui jendela tiket yang terbuka ke kiri. Buka mantel reflektif kuning ke kanan dan ambil kunci dari saku dada seragam karyawan Lakeside dan buka pintu belakang. Berjalan menyusuri lorong pendek melewati poster layanan darurat dan melangkah keluar ke Taman Hiburan Lakeside melalui pintu di ujung lorong. Sekarang Anda berada di dalam taman hiburan, belok ke kiri dan berjalan ke kastil besar di sudut kiri dan ambil foto gema lainnya. |
Foto Gema #9: Putri dan KsatriaAmbil foto potongan foto, ungkap Harry dan Cheryl, dan dengarkan pesan suara, . |
Berbalik dan berlari melewati stan hot dog dan masuk ke arcade kecil di sebelah kanan. Di dalamnya ada tiga mesin slot (tidak seperti arcade!). Naik ke mesin tengah dan tarik pegangannya tiga kali untuk mendapatkan tiga hati berturut-turut dan menangkan Memento #24: Hawa setengah dari liontin emas dengan foto wanita di dalamnya. Panjat dinding di seberang arkade dan masuki wahana Tunnel of Love. Di bawah Harry ada tiga perahu berbentuk angsa putih dan sebuah pintu di sudut kanan belakang. Turuni tangga dan berjalan menuju sosok es yang duduk di tengah angsa dan dapatkan . Saat Anda menuju pintu belakang, sosok bayangan berteriak dan berlari melewati Harry dan kembali menaiki tangga. Pintu keluar sekarang dibekukan jadi lanjutkan dan ikuti bayangan kembali menaiki tangga. Di lantai dua lagi Anda bisa melihat bayangan melihat ke pagar. Saat Anda mendekati bayangan itu berteriak lagi dan berlari melewati Harry kembali ke lantai dasar. Ikuti sosok itu ke depan perahu angsa dan kejutkan sekali lagi sehingga ia melarikan diri dari perjalanan melalui pintu belakang yang beku dan menghancurkan es di sekitar pintu keluar – Anda akan mendapatkan . Keluar dari Tunnel of Love panjat pagar ke dermaga. |
14. PERAHU DAN MERCUSUAR “ORPHEUS”
Naik ke dermaga paling kanan dan menuju ke "Orpheus" yang berlabuh di akhir. Di dalam kami bertemu Dahlia yang rupanya sudah lama menunggu kedatangan Harry. Setelah percakapan singkat, Dahlia membuat perahu bergerak menuju mercusuar dan setelah keduanya menjadi akrab, dunia membeku. Dahlia muda sudah pergi dan di samping Harry adalah versi lama yang beku, kami bertemu kembali di apartemen jalanan Simmons. Keluar dari perahu ke danau beku dan lari ke arah bola cahaya di kejauhan. Makhluk dengan cepat mengelilingi Harry dari semua sisi mengejar, tidak ada jalan keluar dari orang-orang ini kali ini jadi biarkan mereka menyusul Harry sesegera mungkin. Saat Harry runtuh, cahaya mercusuar menyinari makhluk-makhluk itu dan mereka dengan cepat mundur dan kemudian membeku. Harry berdiri, dunia es menghilang dan Harry terjun ke air Danau Toluca. Berenang menuju cahaya terang di depan. Anda dapat melihat ke bawah air untuk melihat tiga pemandangan dan sosok beku yang berbeda. Akhirnya Harry lelah sebelum dia bisa mencapai sisi lain pantai dan tenggelam di bawah air. Untungnya Cybil ada di dekatnya dan menyeret Harry ke pantai. Setelah konfrontasi dan percakapan singkat, Anda berdua akhirnya berpisah. Pergilah ke mercusuar yang sebenarnya adalah klinik konseling keluarga yang dijalankan oleh seseorang bernama Dr. Kauffmann. Di dalam ruang tunggu ambil Memento #25: Adam , separuh lainnya dari liontin emas itu menemukan liontin emas sebelumnya dengan gambar Harry di dalam dari dalam patung kepala putih di sebelah kanan. Masuki pintu di ujung lorong untuk mencapai akhir permainan. |
Selamat!Jangan lupa juga ada 5 akhiran yang berbeda untuk ditemukan. Setiap perjalanan yang Anda lakukan melalui Silent Hill akan menjadi pengalaman baru dengan dekorasi baru, penampilan karakter, teks gema, gambar, dan pesan suara untuk diterima. Selamat bersenang-senang! |
oleh Whitney Chavis ( Selalu di Pikiranku ) |
0 comments:
Posting Komentar